10 Film Indonesia Yang akan tayang Agustus di Netflix

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Hai guys buat kalian yang bosen terus dirumah selama masa pandemi aku bawa rekomendasi film nih yang bakal tayang di Netflix,berikut ini list filmnya:

1.Preman Pensiun

Yang pertama ada Preman Pensiun film 

mengisahkan lanjutan kisah kehidupan Muslihat dan bisnis kicimpring yang dikelolanya.Tiga tahun sejak bisnisnya dimulai, permintaan kicimpring di pasaran kian menurun. Selain itu, masalah juga mulai berdatangan dari berbagai sudut.Safira (Safira Maharani), putri Muslihat, mulai memperlihatkan kedekatannya dengan teman-teman prianya.Sementara itu, mantan anak buah Muslihat tengah terlibat dalam perselisihan dengan satu sama lain.Hal ini pun mengancam keutuhan kelompok yang sudah dibangun Kang Bahar.

                                              

2.3 Dara 2

Berikutnya ada film 3 Dara 2 yang menceritakan tiga pria Affandi, Jay, dan Richard  yang selalu mengulang kesalahan yang sama: meremehkan perempuan. Suatu hari, ketiganya harus kehilangan bisnisnya dan harus menjadi bapak rumah tangga. Dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting.Film ini adalah sebuah film komedi Indonesia tahun 2018 yang disutradarai oleh Monty Tiwa . Film tersebut adalah sekuel dari film 3 Dara.

3.Mahasiswi Baru

Berikutnya ada Mahasiswi Baru.Film ini adalah sebuah komedi Drama tahun 2019,yang menceritakan  seorang nenek, Lastri ingin melanjutkan kuliahnya di perguruan tinggi. Namun bukannya fokus belajar, ia membentuk geng dengan teman baru-barunya dan membuat kehebohan. Dibintangi oleh Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab.

4.Insya Allah Sah

film komedi berjudul Insya Allah Sah,adalah film yang menceritakan Silvi, gadis cantik yang bernazar akan lebih relijius saat terjebak di dalam lift bersama Raka, karyawan calon suaminya, Dion. Dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, dan Richard Kyle.

5.99 Nama Cinta

99 Nama Cinta adalah film yang menceritakan hidup  dan karier seorang bernama Talia, seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit di dunia infotainment, mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat, seorang ustaz muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum ayah Talia kepada Kiblat sebagai hutang budi. Sejak pertemuan itu, karier Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi tak disangka, Kiblat lah yang membantunya bangkit dari keterpurukannya. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. Namun, semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Mampukah Talia memenangkan hati Kiblat?

6.Ananta

Film selanjutnya Ananta yang diadaptasi dari novel berjudul Ananta Prahadi karya Risa Saraswati ini dibintangi Michelle Ziudith, Fero Walandouw dan Nino Fernandez.Film Ananta diawali dengan kisah seorang perempuan bernama Tania (Michelle Ziudith) yang punya kesulitan dalam hal berinteraksi secara sosial atau antisosial.Karena kesulitannya untuk memiliki teman, Tania hidup dengan kesendirian.

7.Toko Barang Mantan

Berikutnya ada film Toko Barang Mantan yang dirilis Februari lalu. Menceritakan Tristan yang membuka toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move-ondari mantannya. Tiba-tiba Laras, mantan Tristan saat kuliah dulu mengabarkan ia ingin menjual cincin tunangannya di toko ini.  Film ini Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy.

8.Matt & Mou

Selanjutnya ada 
Matt & Mou yang mengisahkan dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Sifat mereka saling bertolak belakang. Matt bersikap over protektif terhadap Mou, termasuk dalam urusan memilih pacar. Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, dan Irsyadillah.

9.Talak 3

Talak 3 adalah film yang menceritakan kisah seseorang Setelah resmi bercerai, rumah kredit Bagas dan Risa terancam disita bank. Mereka terpaksa mengerjakan sebuah proyek yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan. Sering berjumpa, muncul kembali benih cinta dan mereka pun memutuskan untuk rujuk. Dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian, dan Reza Rahadian.
 
 
10.Guru Guru Gokil
 
Film Guru-Guru Gokil adalah film yang menceritakan kisah Taat, seorang guru baru dan rekan-rekannya berniat untuk mengambil kembali gaji mereka yang dicuri oleh gangster berbahaya. Dibintangi oleh Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradian Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardillova, film ini disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak.
 

Kata kunci lain yang sering dicari …
Film,FilmIndonesia,Netflix,Rekomendasi,3 Dara 2,Guru Guru Gokil,Talak 3,Matt & Mou,Toko Barang Mantan,Ananta,99 Nama Cinta,Insya Allah Sah,Mahasiswi Baru,Preman Pensiun.

Comments

Leave a Reply