4++ Rekomendasi Wattpad yang Dijadiin Film dan Series Tahun 2021

👁️3.327x   💬0   🕗05:27

Suka baca apa di wattpad?
Ada loh yang mau dibuatin film dan series.

Salam #MasBro #MbakBro

Gue paling suka cerita novel kayak di wattpad-wattpad. Apalagi ceritanya yang udah end sampe-sampe satu atau 2 cerita gue baca dalam 1 hari. Buat kalian yang menyukai cerita wattpad, nihh gue rekomendasiin cerita wattpad yang dijadikan film dan series.

4++ Rekomendasi Wattpad yang Dijadiin Film dan Series Tahun 2021

1. GALANG *Musuh Jadi Suami* Series

Diadopsi dari Novel yang berjudul  Galang “Musuh Jadi Suami” karya Kayla Sapana. Film ini Produksi langsung oleh SURYA PERKASA SINEMA INDONESIA.

Mengisahkan tentang Anara Mahdi yang diperankan oleh (Vinesa Inez) yang terkenal sebagai gadis periang dan Galang Damares yang diperankan oleh (Bastian Steel) merupakan ketua Geng Gloues (pentolan SMA Kencana) dan sekaligus musuh dari Anara.

Setelah pulang dari Field Trip sekolah, Anara Mahdi yang terkenal sebagai gadis periang itu kini telah berubah 180 derajat, menjadi gadis pendiam dan cenderung menutup diri. Dan Galang Damares pun menjadi berubah, Dia tidak pernah lagi mengganggu atau menjahili Anara.
Selengkapnya…

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

2. ANTARES

Drama Series Indonesia ini diadopsi dari Buku Novel yang berjudul “ANTARES” Karya Rweinda. Series ini disutradari oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Menceritakan tentang Zea yang diperankan oleh (Beby Tsabina), gadis SMA super cantik yang baru pindah ke sekolah barunya. Di sana ia bertemu sahabat sahabat barunya dan Antares yang diperankan oleh (Angga Yunanda), laki-laki dengan paras bak Dewa Mitologi Yunani yang merupakan ketua geng motor terkenal, Calderioz.
Selengkapnya…

Baca Juga
3++ Rekomendasi Wattpad Anti Bosan
4++ Rekomendasi Wattpad Tentang Tinder

3. LITTLE MOM

Drama Series Indonesia yang berjudul Little Mom ini bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan menjadi kebanggaan orang tuanya dia bercita-cita menjadi seorang Dokter kandungan. Namun sayangnya, impiannya pun jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Parahnya lagi si Yuda pergi ke Jepang pergi meninggalkan Naura dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah tapi dia selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Tak hanya itu, Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.
Selengkapnya…

4. BEFORE I MET YOU

Before I Met You ini adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Angling Sagaran dan diproduksi oleh RA Pictures yang merupakan production house milik Raffi Ahmad dan Oxygen Entertainment. Film ini menampilkan (Adhisty Zara) sebagai Gadis, (Bryan Domani) sebagai Bara dan (Kevin Ardilova) berperan sebagai Rama.
Selengkapnya…

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, April 2021, April , 2021,
Wattpad Jadi Film Series 2021,
Wattpad Jadi Film dan Series 2021, Wattpad Jadi Film dan Series,

Comments

Leave a Reply