DIDUGA BAWA PISAU, WANITA PALESTINA DI TEMBAK MATI PASUKAN ISRAEL!!!

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh.

Polisi Israel menembak mati seorang wanita Palestina di Tepi Barat karena wanita tersebut diketahui tengah membawa pisau.

APA YANG TERJADI?

Dilansir dari AFP, wanita berusia 28 tahun berasal dari Aqabat Jabr. Otoritas Palestina mengidentifikasi wanita tersebut sebagai residivis dan pernah dipenjara 18 bulan oleh pihak Israel.

Otoritas Israel mengatakan wanita itu terus berjalan mendekat ke perbatasan Israel dan Tepi Barat. Pihak kepolisian berulang kali memperingatkan wanita tersebut untuk berhenti.

Karena tak dihiraukan, pihak Israel terpaksa melumpuhkan wanita tersebut. Seketika, wanita 28 tahun itu meninggal dunia di tempat.

Akhir-akhir ini kekerasan di Tepi Barat memang terus meningkat sejak Mei. Sedikitnya 30 warga Palestina tewas dalam bentrokan dengan pasukan Israel.

Rentetan kekerasan ini buntut dari kericuhan di Yerusalem Timur yang dicaplok oleh Israel sehingga memicu perang 11 hari antara Israel dengan militan Palestina.

Pada Jumat (11/6), remaja Palestina berusia 15 tahun juga tewas ditembak tentara Israel di dekat Beita, selatan Nablus. Lalu pada Kamis (10/6), 3 warga Palestina juga tewas usai ditembak pasukan militer Israel.

 

Baca juga:

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Masih ada pertanyaan?
Masih butuh informasi lainnya?
Silahkan chat sama mimin kita, buat minta dibuatin tulisannya ya kekitaan.com/ButuhTulisan

Kesimpulan

Pada Jumat (11/6), remaja Palestina berusia 15 tahun juga tewas ditembak tentara Israel di dekat Beita, selatan Nablus. Lalu pada Kamis (10/6), 3 warga Palestina juga tewas usai ditembak pasukan militer Israel.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang fakta Indonesia lainnya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
 kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
detik.com dibuka pukul 12:36 WIB pada Hari Sabtu tanggal 14 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari
Palestina, Israel, Konflik Timur Tengah, Gaza, Al-Aqsa, Islam, Gencatan Senjata, Kemenangan Palestina, Bendera Palestina, Presiden Palestina, Biografi Presiden Palestina, HAMAS, Tepi Barat Palestina

Comments

Leave a Reply