Viral Tiktok Hari Ini

viral fahmi nasrulloh kesurupan, damage nya ga kuat

Apa sih yang menjadikannya Fahmi Nasrulloh ramai di perbincangkan di sosial media terutama di Tiktok. Banyak sekali foto Fahmi ini di buru oleh warga net. Apakah dengan modal kesurupan dia menjadi viral? Aku rasa tidak, pasti ada sesuatu hal unik yang membuat nya kini viral di dunia maya. Inilah dia viral tiktok hari ini.

Hallo gan. Balik lagi sama aku Rindiani. Nah sepeti biasa aku mau nulis kisah yang beberapa hari ini sedang hot alias viral di media sosial terutama di Tiktok. Kisah Fahmi Nasrulah ini membuat viral di media sosial terutama Tiktok, kenapa yaa?

Baca Juga: viral aksi sujud freestyle bocah saat shalat

Langsung saja jika kalian penasaran dengan apa yang membuatnya viral, silahkan simak penjelasannya.

Inilah penyebab Fahmi Nasrullah Viral di Tiktok

Satu dari sekian hal pasti ada hal unik yang membuatnya viral kini di sosial media, ya tentu saja seperti halnya Fahmi tiktok ini. Bagi kalian yang penasaran dengan keviralan ini, ternyata yang membuat viral itu adalah bukan fahmi kesurupannya guys.

Melainkan damage senyum nya Fahmi yang membuat para wanita meleleh dan gemes melihatnya, nah itu dia. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa yang membuatnya ramai di perbincangkan adalah sosok wajah tampan nya yang gaada obat.

https://youtu.be/A1U3Sgx2tSA
Sumber: Windy Moi

Baca Juga: ibu ini viral usai kemunculan babi ngepet di depok

Dan bisa kalian saksikan pada video diatas bagaimana tampan wajahnya dan manis senyum nya dia saat tertawa di pengaruhi mahluk halus.

Kesimpulan

Kejadian kesurupannya Fahmi Nasrulah ini bukannya membuat warga net takut. JUstru mereka terpesona akan senyuman yang di keluarkan oleh Fahmi saat kesurupan. Bahkan Fahmi sendiri senyum senyum melihat tingkah lakunya saat kesurupan.

Nah itu guys kabar terbaru hari ini yang bisa kalian simak dan menjadikan informasi terbaru. Semoga dapat menambah informasi baru terus ya. See you again.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply