Viral Video Seorang Ibu Memaki Petugas Kurir | tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Selain Viral Video Seorang Ibu Memaki Petugas Kurir, video viral apa lagi nih yang menjadi buah bibir dunia maya?

Salam #Readers #Sobat Internet
Viral yang menghebohkan apa nih yang seru Dibicarakan?

Viral Seorang Ibu Maki Kurir COD

Hari-hari ini banyak sekali kejadian yang sangat viral dan tentunya membuat netizen bangkit untuk menjadi pembicaraan. Kali-kali ini ada seorang ibu-ibu dan juga anak perempuan lainya yang memarahi dan memaki petugas kurir yang sedang mengirim barang ke seorang pelanggan.

Video yang direkam oleh petugas kurir tersebut ini menjadi sorotan dunia maya dan banyak diperbincangkan, diduga seorang ibu memaki petugas itu hingga berkata kasar bernama Ririn Sundari dan anak perempuan lainnya diduga bernama Denaya.

Kedua pelanggan ini mengetik pengakuan atas kejadian itu lewat akun instagram “Sebelum video yang sekarang viral sebenernya ada kejadian yang membuat saya marah, namun saya akan tetap minta maaf ke mas kurir, sekaligus menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, dan terimakasih atas perhatiannya”. ( 19/05/2021 ).

Beredar Kabar, Ibu yang Diduga Marahi Kurir COD Kini Diinfus, Putrinya  Curhat: Belum Puas Kalian? - Tribun Solo

Dari aksi kejadian dalam video itu, seorang kurir mendapatkan perlakuan kasar yang tidak seharusnya dilakukan dari pelanggan yang diduga melalukan pembelian / transaksi pada online shop dengan membayar sistem transaksi COD.

Pelanggan ibu-ibu itu kesal karena barangnya tidak sesuai dengan yang dibeli, namun sistem COD mewajibkan pelanggan membayar pesanannya dulu sebelum membuka pesananya tersebut.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com, http://tribunnews.com, http://YouTube.com, dibuka pukul 11:40 WIB pada Hari Selasa tanggal 25 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, Viral,
Viral Video Seorang Ibu Memaki Petugas Kurir, Viral Seorang Ibu Maki Kurir COD

 

Comments

Leave a Reply