Viral Pelajar Menghina Palestina di Tiktok | tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Hal viral apa lagi yang hangat untuk diperdebatkan lagi?

Salam #Readers #Sobat Internet 
Kalian suka konflik aksi viral apa lagi nih?

Pelajar Bengkulu ini Mengina Palestina Lewat Tiktok

Wanita Pelajar Menghina Palestina

Viral video di Tiktok yang kini menghebohkan warganet karena aksihya yang membuat konten penghinaan negara Palestina, sebagian besar masyarakat berempati dan simpati kepada Palestina, kali ini pelajar Indonesia tega membuat konten yang tidak seharusnya untuk di publikasikan dan melanggar aturan.

 

Seorang wanita pelajar asal Bengkulu ini membuat warganet sangat kesal atas tindakannya yang menghina Palestina lewat media Tiktok yang diisikan kata kasar dan kata kotor yang kini negara yang tengah mengalami konflik sangat besar dengan israel dan kini pelajar wanita itupun menyesal serta meminta maaf atas aksi tindakan penghinaan itu.

Akibat dari aksi yang meresahkan itu, wanita pelajar dikeluarkan dari sekolahnya akibat sanksi dan dicap melanggar tatatertib sekolahnya.

 

Waduh! Viral usai Hina Palestina di TikTok, Pelajar ini Terancam  Dikeluarkan dari Sekolah
Pelaku Penghinaan Palestina berinisial MS

Akibat dari aksi yang meresahkan itu, wanita pelajar dikeluarkan dari sekolahnya akibat sanksi dan dicap melanggar tatatertib sekolahnya, wanita pelajar itu diminta untuk membuat surat penyesalan dan juga diminta membikin video permintaan maaf dan disebarluaskan di publik, kini akibat perbuatanya kepolisian dna sekolah melakukan rapat atas tindakannya serta dinas bengkulu akan menyelesaikan kasusnya scara kekeluargaan beserta orang tua wanita pelajar tersebut.

Namun hasil rapat sekolah mennyatakan wanita pelajar akan dikeluarkan dari sekolah dan juga dikenakan sanksi, atas aksi kejadian tersebut pemerintah menghimbau untuk seluruh masyarakat indonesia agar jaga pembicaraan dan fikiran serta berkomunikasi dengan bijak terlebih kalangan pemuda, apabila melakukan pelanggaran, maka sanksi hukum akan tegas menanti para pelaku.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.comhttp://YouTube.com, https://makassar.terkini.id/ dibuka pukul 20:25 WIB pada Hari Jumat tanggal 21 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, Viral
Viral Pelajar Menghina Palestina di Tiktok, Pelajar Bengkulu ini Mengina Palestina Lewat Tiktok, Wanita Palajar Menghina Palestina

 

Comments

Leave a Reply