Tulisan Tentang Teknologi

Siapa sih disini yang gatau sama teknologi? jelas pasti semua udah pada tau ya

Bisa diliat sama kalian semua teknologi semakin berkembang canggih dimana mana… ya seperti yang suka kalian gunakan salah satunya handphone, laptop dll…

Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi telah memengaruhi masyarakat dan sekelilingnya dalam banyak cara. Di banyak kelompok masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi (termasuk ekonomi global masa kini).

Teknologi telah berkembang pesat dimana – mana dan semakin canggih juga, tapi dengan adanya teknologi ini sudah jelas pasti ada dampak positif dan negatifnya.

Jadi mari kita gunakan teknologi sebaik mungkin jangan dibuat persalahgunakan. Bisa dilihat dari positifnya teknologi ini membantu ekonomi orang – orang menjadi lebih baik dll. Dan juga Negatifnya dari teknologi ini adalah menimbulkan banyak kejahatan sudah terjadi banyak sekali bermacam kejahatan dll.

Sudah banyak sekali bukan perkembangan teknologi ini seperti handphone, laptop yang semakin memilki kecanggihan masing masing.

Sekali lagi mari kita menajdi pengguna teknologi yang baik tidak mempersalahgunaka.


Terbit

dalam

, ,

Tags:

Comments

Leave a Reply