Tulisan Tentang Bumi

Bumi adalah tempat kita semua melakukan segalanya karna disinilah kita tinggal, bumi memiliki banyak sekali cerita (Sejarah) dari kehidupan – kehidupan sebelumya sampai kehidupan sekarang ini. Dan bumi adalah planet ketiga dari matahari yang merupakan planet terpadat dan terbesar juga, bumi merupakan planet terbesar dari empat planet kebumian tata surya, bumi sering disebut dengan (Dunia / planet biru). Bumi adalah tempat paling indah dari antara planet lain, karna hanya bumilah yang benar – benar memiliki banyak sekali kehidupan dan banyak sekali hal – hal yang sudah terjadi selama ini dibumi. Bumi memiliki banyak sekali tempat indah yang bisa kita kunjungi (Lihat). Hari Bumi terdapat pada 22 April setiap satu tahun sekali. Bumi telah terbentuk dari 4,54 miliar tahun lalu dan kehidupan sudah muncul dipermukaanya paling tidak sekitar 3.5 miliar tahun lalu, bumi adalah tempat tinggal bagi jutaan makhluk hidup, termasuk manusia. Sumber daya mineral Bumi dan produk-produk biosfer lainnya bersumbang terhadap penyediaan sumber daya untuk mendukung populasi manusia global. Wilayah Bumi yang dihuni manusia dikelompokkan menjadi 200 negara berdaulat, yang saling berinteraksi satu sama lain melalui diplomasi, perdagangan, dan aksi militer. Jadi marilah kita jaga dengan baik bumi kita ini.


Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Leave a Reply