Tugasnya Seru #Aku dan Hari Ini

Tugasnya Seru #Aku dan Hari Ini (2)

Kamis, 1 April 2021

Halo semuanyaa

Pagi ini aku dikejutkan dengan suara ibu diluar kamar, sinar matahari sudah masuk ke kamarku dan kulihat jam dinding menunjukan pukul 7. Aku terlambat bangun tapi untung saja aku masih dalam masa mestruasi. Sarapan pagi ini adalah menu makanan favorit ku yaitu nasi goreng putih ditambah irisan bawang goreng.

Pelajaran pertama dimulai pukul 8 yaitu pelajaran Bahasa Inggris yang diajarkan oleh Pak Endang dengan materinya adalah Descriptive Text, pelajaran ini sebenarnya mudah tapi karena aku sedikit tidak mengerti Bahasa Inggris jadi cukup memakan waktu untuk mempelajarinya.

Pelajaran kedua adalah mata pelajaran kesukaanku yaitu Seni Budaya yang diajarkan oleh Pak Hendri, tapi karena Pak Hendri tidak bisa hadir dan kita disuruh mengerjakan tugas yang sudah ada di Google Clasroom. Tugasnya yaitu membuat Nirmana Garis, ini  adalah bagian paling aku suka. Kuhabiskan waktu berjam-jam untuk membuat satu nirmana, tapi setelah selesai hasilnya cukup mengecewakan karena ada garis yang terlalu tebal, tapi tidak apa apa aku masih belajar.

Karena sibuk dengan tugas nirmana, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 2 siang, jadi langsung kurapihkan meja belajarku yang sudah sangat berantakan dan langsung berbaring dikasurku yang nyaman dan beristirahat tidur siang. Aku terbangun dari tidur siangku karena keponakanku menggelitiki kakiku, jadi aku bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi.

Hari ini banyak sekali pelajaran yang didapat, selalu bersyukur dan berusaha sebaik mungkin.

Cerita hari ini berakhir disini, sampai bertemu besok^^


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply