Treatment Peeling Terbaik di Semarang

Treatment Peeling Terbaik di Semarang

Treatment Peeling Terbaik di Semarang – Peeling treatment merupakan treatment perawatan populer yang banyak orang lakukan akhir – akhir ini. Peeling sendiri merupakan prosedur untuk mengangkat lapisan terluar kulit, agar lapisan tersebut dapat tergantikan dengan lapisan baru. Tujuannya tentu agar kulit bisa menjadi lebih halus, muda dan cerah, terutama area wajah, leher dan lengan. Buat kamu yang ada di Semarang, jangan kuatir karena ada treatment peeling terbaik di Semarang yang bisa kamu kunjungi.

Rekomendasi Treatment Peeling Terbaik di Semarang

Lucent Peeling Treatment

Rekomendasi treatment peeling yang bisa kamu coba di Semarang ialah Lucent Peeling Treatment dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Ada berbagai jenis treatment peeling yang hadir di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Mulai dari Lucent Red Carpet Peel, Lucent Instant Glow Peel hingga Lucent Shiny Peel. Tentunya berbagai treatment peeling tadi memiliki berbagai fungsi dan kegunaan sesuai tujuan treatment masing – masing orang. Namun untuk peeling sendiri memiliki berbagai manfaat seperti mengangkat sel kulit mati, melembapkan, mencerahkan hingga mengatasi hiperpigmentasi.

Apa itu Lucent Red Carpet Peel ?

Lucent Red Carpet Peel ialah salah satu treatment paling favorit di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Treatment ini merupakan microdermabrasi original dari Amerika Serikat yang sudah FDA Approve sehingga aman untuk terjalankan. Treatment peeling ini juga berbeda karena menggunakan teknologi EVI yaitu Exfoliation, Vacum dan Infusion. Di bagian ujung alat terdapat Diamond Grit yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati lalu dimasukan dengan serum yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Dan terakhir menggunakan vacuum di atas sel kulit mati. Lucent Red Carpet Peel memiliki manfaat seperti mencerahkan kulit, melembapkan kulit hingga mengangkat sel kulit mati. Dengan begitu kulit akan semakin cerah, sehat dan muda.

Demikian Rekomendasi Treatment Peeling Terbaik di Semarang

Bagaimana, kini kamu nggak perlu bingung lagi buat nyari treatment peeling di Semarang. Kamu bisa kunjungi dan hubungi Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic di Jl. Sisingamangaraja No. 201B.