Tokyo Ravengers Wajib Ditonton!

Tokyo Ravengers Wajib Ditonton!

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Apa saja alasan Tokyo Ravengers Wajib Ditonton?
Apa saja alasan Tokyo Ravengers Wajib Ditonton?

Salam #MasBro #MbakBro

Tokyo Ravengers Wajib Ditonton!

Diangkat dari manga karangan Ken Wakui yang berhasil memenangkan penghargaan Kondansha ke 44 di Jepang, anime yang berjudul Tokyo Revengers mengangkat cerita tentang perjalanan waktu seorang pemuda bernama Hanagaki Takemichi ke masa lalu demi menyelamatkan kekasihnya, Tachibana Hinata yang meninggal di masa depan.Perjalanan Takemichi tidaklah mudah karena untuk menyelamatkan kekasihnya dia harus melibatkan diri dalam kelompok geng berandalan anak SMP bernama Toman yang nantinya di masa depan akan menjadi organisasi kriminal berbahaya atau Yakuza. Takemichi yang lemah dan penakut ini harus menghentikan mereka berubah menjadi penjahat agar masa depan bisa berubah.

1. Tanpa mesin waktu

Inilah ciri khas utama dari cerita ini. Tidak ada mesin waktu. Takemichi tak sengaja mendapatkan kemampuan spesial saat dia nyaris mati tertabrak kereta. Kemampuan khususnya hanya aktif ketika berjabat tangan dengan seseorang yang ingin mengubah masa lalu. Dengan kata lain dia butuh orang lain sebagai pemicu kekuatannya dan orang itu adalah adik kekasihnya, Tachibana Naoto.Dia hanya bisa kembali ke masa 12 tahun yang lalu tepat di tanggal yang sama dengan masa sekarang. Oleh karena itu proses ini disebut Time Leap atau loncatan waktu. Hanya kesadaran Takemichi yang pindah ke badannya di masa lalu. Dia meninggalkan badannya di masa depan dalam keadaan mati suri.

2. Kehidupan Geng Berandalan di Jepang

Seluruh ceritanya berfokus pada kehidupan para anggota geng berandalan SMP di Jepang.  Kalian bisa melihat kebiasaan mereka yang suka berkendara dengan sepeda motor, memakai seragam buatan sendiri, nongkrong di tempat favorit, dan acara berkelahi dengan geng lain setiap terjadi konflik.Mereka menjunjung tinggi berantem menggunakan seni bela diri dengan tangan atau kaki. Pihak yang memakai senjata dianggap curang dan memalukan.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Keunikan gaya rambut setiap tokoh

Hanya di cerita inilah kamu bisa melihat gaya rambut anak berandalan di Jepang dalam berbagai versi. Ken Wakui betul-betul bekerja keras untuk mendesain gaya rambut mereka. Semua tokoh punya ciri khas masing-masing sesuai kepribadian mereka. Beberapa tokoh juga dilengkapi dengan tato yang unik di badannya.

4. Gaya menggambar Manga yang kompleks

Jika kalian punya waktu, harus baca komiknya juga. Ken Wakui menggambar manga dengan sangat bagus. Perasaan setiap tokoh ditunjukkan secara jelas dalam setiap halaman.Tidak terburu-buru. Adegan pertarungannya juga detail. Pokoknya baca komiknya sudah sama dengan nonton film versi hitam putih. Setiap tokoh juga digambar dengan sangat keren dan mereka masing-masing mendapat tempat khusus di sampul komik secara bergilir

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Bagi kamu yang menyukai film bertemakan action atau thriller , anime ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Tokyo Ravengers Wajib Ditonton!, Tokyo Ravengers,

Comments

Leave a Reply