5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Di Indonesia ada tempat dengan nuansa Korea Selatan? Dimana aja ya tempat wisata Indonesia bernuansa Korea

Salam #MasBro #MbakBro
Suka banget sama Korea? Oppa-oppanya? Apalagi sama Drakor? Kamu harus banget ke tempat wisata di Indonesia yang mirip sama Korea. Dimana aja ya tempat wisata degan nuansa Korea ini? 

5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Sebagai salah satu negara pariwisata yang berkelas dunia, tak mengherankan jika banyak sekali jenis lokasi wisata yang ada di Indonesia. Salah satunya Wisata ala-ala Korea Selatan 

1. Jatim Park 3 – Batu, Jawa Timur

Jatim Park 3 - 5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Di Jatim Park ini ada tempat bernama The Legend Star yang merupakan tempat replika dari berbagai negara di dunia, loh! Salah satunya adalah Korea Selatan. Kamu akan menemukan Istana Gyeongbok yaitu wisata populer di Korea Selatan. Di kawasan Istana Gyeongbok kamu akan disuguhkan pemandangan istana yang megah, patung-patung kerajaan, dan bunga sakura yang menghiasi Istana Gyengbook. Kamu juga bisa menyewa baju adat Korea yakni “Hanbook” yang bisa bikin kamu makin korea banget.

2. Little Seoul – Bandung, Jawa Barat

Little Seoul - 5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Pesona Little Seoul ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, terutama para K-popers dan pecinta drama korea. Little Seoul ini memberikan kalian pengalaman bagaikan liburan di Korea Selatan. Karena saat berada di Little Seoul kalian bisa menemukan beraneka Street food khas Korea, Vending Mesin ala Korea, dan menjelajahi beberapa kawasan yang mirip sekali dengan korea. Seperti menjelajahi jalan Dongdaemun Street, MRT khas Korea, dan gembok cinta seperti di Namsan Tower.

3. Hutan Pinus Imogiri – Yogyakarta

Hutan Pinus Imogiri - 5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Tempat wisata ini katanya mirip dengan lokasi shooting drama Winter Sonata yang mengambil latar tempat hutan-hutan bersalju ini mirip dengan hutan pinus Imogiri. Makanya tak jarang Hutan Pinus Imogiri menjadi salah satu tempat kesukaan pencinta drakor untuk berfoto ala-ala di drama korea.

Baca Juga
1. Budaya Indonesia yang Sudah Mendunia
2. Tanaman Langka Asli Indonesia

4. Wisata Korea Fantasy – Kediri, Jawa Timur

 Korea Fantasy Kediri - 5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Objek wisata ini diresmikan pada Desember 2019. Seperti namanya wisata ini menampilkan suasana seperti di desa Korea Selatan. Hampir semua sudutnya diberi ornamen khas Negeri Ginseng tersebut. Banyak banget spot foto Korea Selatan salah satu yang paling ramai adalah Kota Korea, pemandangan perkampungan warna-warni yang akan memanjakan mata.

5. Dae Jang Geum – Yogyakarta

Dae Jang Geum - 5 Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Daebak!

Dae Jang Geum adalah tempat terbaik untuk kuliner, dan berfoto. Dae Jang Geum menyediakan berbagai masakan Korea yang sering banget muncul di drama-drama Korea. Seperti kimchi, kimbap, jajangmyeon, kimbab, gogigui, dan berbagai menu lainnya yang sangat menggugah selera! Saat berkunjung ke sini nanti, pastikan perutmu sedang kosong, supaya semua bisa mencicipi semua masakan lezat ini. Menariknya Dae Jang Geum menyediakan sewa Hanbok unutk kamu yang ingin berfoto ala korea di Dae Jang Geum.

Kesimpulan

Seru banget buat kamu yang suka Korea-koreaan. Jadi ingin pergi ke wisata yang mana? 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:41 WIB pada Hari Senin tanggal 24 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Tempat Wisata Indonesia Bernuansa Korea, Jatim Park 3, Little Seoul, Hutan Pinus Imogiri, Wisata Korea Fantasy, Dae Jang Geum, Wisata Korea, 

Comments

Leave a Reply