Tempat Wisata Garut Yang Mempesona, Wajib Di Coba!

Garut, salah satu kabupaten dari provinsi Jawa Barat. Memiliki keindahan yang mempesona bahkan sulit untuk di gambarkan. Banyaknya tempat wisata Garut yang mempesona ini menarik banyak perhatian dari orang orang.

Heiii..

Balik lagi sama saya Rindiani..

Kali ini saya akan menceritakan tentang tempat tempat indah di kota Garut.

Mau tau apa aja dan di bagian mana aja tempatnya? Yuk ikuti ceritanya.

Inilah tempat wisata Garut yang mempesona

  1. Bermain di tengah kawah gunung berapi aktif: Talaga Bodas
Talaga Bodas: Salah satu tempat wisata Garut yang mempesona

Mandi dan bermain air di tengah kawah gunung berapi aktif rasanya ngeri-ngeri sedap, ya!

Itulah pengalaman yang Anda dapatkan kala berlibur di Talaga Bodas. Lokasi ini memang merupakan kawah Gunung Talaga Bodas yang masih memiliki aktivitas vulkanik – yang untungnya tidak berbahaya dan aman untuk dikunjungi.

Baca juga: https://tulisin.kekitaan.com/beberapa-artis-ini-sudah-masuk-daftar-internasional/?amp

Dan, pemandangan di Talaga Bodas juga mengesankan. Tanah berbukit dan pepohonan hijau di kejauhan yang tampak kontras dengan telaga berwarna putih membuat panoramanya mengundang decak kagum.

Talaga Bodas terletak di Jalan Talaga Bodas No.5, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

2. Jalan-jalan di antara bebungaan: Kebun Mawar Situhapa

Kebun mawar Situhapa bukan sekadar penginapan biasa, tapi juga spot yang asyik untuk berwisata di taman yang menyenangkan.

Kebun Mawar Situhapa merupakan penginapan dengan konsep terbuka, namun juga memberi kesempatan kepada wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati fasilitas taman yang mereka miliki, tanpa harus bermalam di sana.

Tempat wisata ini terletak di Alamat: Jl. Raya Kamojang KM.5, Samarang, Sukakarya, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

3. Biru sebening kristal: Leuwi Korsi

Perpaduan antara formasi tebing batu dan air yang jernih membiru ternyata fotojenik abis, ya!

Leuwi Korsi adalah tempat untuk mendapatkan sensasi tersebut. Pemburu spot foto untuk akun Instagram harus mengunjungi lokasi ini, karena memang Instagrammable.

Leuwi Korsi terletak di Desa Bungbulang, Kecamatan Bungbulang, Garut, Jawa Barat.

Kesimpulan

Masih banyak tempat wisata Garut lainnya yang belum saya tuliskan. Next part 2 ya..

Sumber: http://Tripcanvas.com

Comments

Leave a Reply