TEMPAT WISATA ALAM DI BOGOR

1. Desa Wisata Malasari

Pernah nyangka nggak sih kalau tempat seindah ini ada di Bogor?

Menyusuri jalanan desa ini, kamu akan dibuat takjub tiada henti. Kamu juga bisa melihat sawah berundak layaknya di Bali. Foto-foto di sini saat matahari mulai terbit pasti oke banget hasilnya.

Photo Via Caesadhanisa

Kalau ke sini saat musim panen tiba, kamu juga berkesempatan untuk melihat upacara seren taun dan sedekah bumi yang masih dilestarikan di sini lho. Mau coba menumbuk padi sendiri juga bisa.

Gemericik suara aliran sungai dan pepohonan rimbun yang menari-nari di kawasan nan asri ini dijamin bikin kamu tenggelam dalam nuansa alam yang perawan.

Eh masih ada lagi nih, barisan tanaman teh yang ditata begitu cantik oleh para leluhur dari Desa Wisata Malasari. Perkebunan Teh Nirmala Agung memang punya pemandangan yang eksotis dan bikin mata kamu susah untuk berkedip. Dan untuk menikmati semua keindahan di desa ini, ada beragam paket wisata menarik yang siap dipilih loh.

Alamat: Jl Resimen Mahawarman no 1 Kp. Malasari RT001/001, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Malasari, Nanggung, Bogor, Jawa Barat 16650.

2. Eksotisme danau bekas penambangan pasir: Danau Quarry

Danau ini muncul secara tak sengaja. Kok bisa?

Danau ini merupakan bekas penambangan pasir yang sudah tak lagi digunakan. Dan karena kreativitas traveler, serta kejelian mencari spot yang bagus, alhasil, kubangan air itu pun kini menjadi salah satu tempat wisata hits di Bogor.

Photo Via N0s13

Yang ditawarkan di sini adalah pemandangan Danau Quarry itu sendiri. Banyak spot menarik untuk menjadi latar belakang selfie & wefie di sini – mulai dari tebingnya hingga danau dari kejauhan.

Tapi, sangat tidak disarankan untuk memanjat tebing atau berenang di danaunya karena kondisinya yang berbahaya dan minimnya pengawasan.

Tiket Masuk: Rp20.000
Alamat: Tegalega, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat 16660.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply