Tempat Wisata Alam di Bogor yang Paling Hits

Jembatan Gantung Bukit Halimun

Untuk kamu yang tidak takut ketinggian dan punya nyali, Jembatan Gantung Bukit Halimun ini wajib dikunjungi.

Kapan lagi bisa melangkahkan kaki di jembatan gantung yang menghubungkan dua bukit! Panjangnya saja sampai 100 meter. Kebayang kan bagaimana sensasi goyangan jembatannya saat kamu berjalan?

Jembatan gantung ini bukan cuma untuk jalan-jalan saja kok. Desain jembatan yang artistik dan pemandangan alam sekelilingnya yang memukau bikin spot ini jadi favoritnya para wisatawan yang senang berburu foto kece.

Photo Via Piknikdong, Tiqatiqah13, Harunarrasyid18, Karomahajja

Dan pastinya di sekitar jembatan gantung ini juga ada banyak spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mau prewedding di sini? Boleh juga nih

Camp Hulu Cai

Kalau liburan ke sini, dijamin deh nggak akan mati gaya. Mau apa aja bisa.

Suka bunga-bunga? Kamu pasti senang menyusuri Taman Layla yang penuh dengan bunga warna-warni nan cantik.

Photo Via Nauvalmega, Yvimartdwitanti, Priican96

Mau menyegarkan diri? Dua kolam renang berukuran besar siap memanjakan kamu di tengah cuaca Bogor yang cukup sejuk.

Oh ya kalau kamu berencana datang bersama teman-teman kantor, di sini juga menyediakan fasilitas outbound yang seru dan akan membuat satu kantor semakin kompak.

Photo Via G.sehru, Dio

Nah biar puas menikmati semua fasilitas yang ada di sini, nggak ada salahnya kalau sesekali menginap. Kamu bisa camping ataupun bermalam di villa Camp Hulu Cai Resort ini.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply