TEMPAT NGOPI PALING INSTAGRAMABLE

Kopi Daong 

Photo source: dakatour.com

Sebelum dikenal sebagai salah satu kedai kopi, kawasan ini sudah lebih dulu dikenal sebagai salah satu tempat wisata bagi masyarakat Bogor. Terletak di tengah hutan pinus, banyak spot instagramable yang bisa kalian temukan, seperti gardu pandang, skybike a la Coban Rais atau permadani terbang a la Dago Dream Park.

Pada awalnya kedai kopi ini hanya menyediakan kopi. Namun, karena banyaknya permintaan dari pengunjung untuk menyediakan makanan berat, maka pada pertengahan tahun 2019 ini makanan berat juga disajikan.

Sesuai namanya, Es Kopi Daong adalah menu andalan dari kedai ini. Rasa dari biji kopi terasa sangat kuat dalam sajian satu ini. 

Lokasi: Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. 

Anthology

Photo source: bobocantik.com

Varian kopi yang disajikan di tempat ngopi di Bogor satu ini cukup lengkap. Mulai dari espresso, piccolo, hingga affogato dapat kalian pilih sesuai selera.

Selain menu kopinya yang lengkap, ambiance yang ditawarkan juga sangat menenangkan jiwa dan raga. Memiliki bangunan yang cukup besar didukung dengan penataan interior yang ciamik menjadi salah satu nilai lebih Anthology. Tempatnya yang terletak di pinggir danau tentu menghasilkan banyak spot foto cantik yang bisa kalian eksplor. 

Lokasi: Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor.

Finch Coffee and Kitchen

tempat ngopi di bogor

Photo source: jktgo.com

Terletak di sebuah hutan pinus membuat pemandangan dari salah satu tempat ngopi di Bogor ini didominasi oleh warna hijau dari tanaman. Bahkan, banyak juga tanaman hijau yang digantung di langit-langit kedai. Memiliki 2 lantai, salah satu spot foto terbaik dari Finch Coffee and Kitchen adalah lantai dua dimana pemandangannya begitu menenangkan.

Sama seperti Anthology, varian kopi dari Finch Coffee and Kitchen juga cukup lengkap. Bahkan, beberapa menu es kopi di kedai satu ini disajikan dengan tambahan es krim vanila yang tentunya semakin menambah cantik tampilan kopi.

Lokasi: Taman Budaya, Jl. Siliwangi No. 1, Sentul City, Sentul, Bogor.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply