Tempat Menakutkan di Korea Selatan

Tempat Menakutkan di Korea Selatan

Korea Selatan masih menjadi salah satu wisata Tempat Menakutkan di Korea Selatan adalah di Asia yang tak pernah sepi pengunjung. Di balik keindahannya, banyak  terdapat destinasi wisata di Korea Selatan yang menyimpan kisah kelam. Berikut Tempat Menakutkan di Korea Selatan :

1.Neulbom Garden Restaurant

Awalnya Neulbom Garden Restaurant adalah restoran biasa. Kisah horor baru bermula ketika putri kesayangan pemilik restoran meninggal dunia akibat kecelakaan. Merasa sedih, pemilik restoran pun memutuskan bunuh diri. Sebenarnya setelah pemilik pertama meninggal, restoran ini sempat dibeli dan kembali dioperasikan oleh pemilik baru.

Anehnya, tidak lama setelah itu pemilik kedua menjadi gila dan restoran terpaksa ditutup. Yang menyeramkan, hingga kini orang-orang yang tinggal berdekatan dengan restoran seringkali mendengar suara piring dan pintu dibanting dari bangunan restoran, padahal tidak ada siapa pun di dalamnya.

2. Independence Gate

Tempat ini menjadi tempat yang selalu dikunjungi oleh turis. Tetapi jangan tertipu oleh penampilan tempat ini, karena interiornya diyakini memiliki jauh lebih banyak kegelapan daripada yang dapat dibayangkan.

Tempat ini didirikan sebagai tanda kemerdekaan Korea. Sebelum itu, ia menampung binatang buas dan pencuri. Anehnya, tempat ini diyakini sebagai rumah bagi para goblin yang siap untuk memenggal orang-orang, dan beberapa hantu bahkan pergi jauh membunuh mangsanya.

Baca juga: Rekomendasi Wisata di Bogor

3. Rumah Yeongdeok

Tempat ini mungkin dieksploitasi dengan baik oleh para pembuat film, tetapi bagi mereka yang telah tinggal atau masih tinggal di sekitar Rumah Yeongdeok di daerah Korea Selatan, tempat ini sangat mencolok.

Rumah ini telah dibangun dan menjadi situs pemakaman bagi tentara. Serangkaian kematian telah terjadi di rumah ini, mulai dengan pemilik aslinya dan kemudian pemegang berikutnya.

4. Yongma Land

Taman ini telah terbengkalai sejak seorang gadis muda kehilangan nyawanya akibat naik wahana yang dibuat dengan buruk. Rupanya, arwahnya belum menemukan istirahat selama bertahun-tahun dan menghantui tempat itu.

5. Pulau Jeju

Tentang kengerian yang pernah disaksikan oleh tempat ini.

Di pertengahan abad ke-20, ketika pemerintah Korea mengambil langkah-langkah keras untuk mengakhiri gerakan komunis di Pulau Jeju, sekitar 10 persen dari total penduduknya meninggal dunia.

Warga yang lolos dari pemukulan kejam pemerintah, telah melaporkan penampakan paranormal.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

Terimakasih
liputan6.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Comments

Leave a Reply