Tempat Makan Murah di Bogor

Tempat Makan Murah di Bogor

Tempat Makan Murah di Bogor

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Cari tempat makan murah di Bogor?

Salam #MasBro #MbakBro

Tempat Makan Murah di Bogor

Kalian pasti tahu kan daerah Bogor? Nah kali ini saya akan merekomendasikan kuliner nya di daerah kota hujan ini lho. Yuk disimak 😀

Bingung mau makan apa ketika sedang berkunjung ke kota hujan? Berikut kami berikan 5 tempat makan di Bogor murah dan enak. Mulai dari jenis makanan khas, jajanan tradisional, aneka resep nusantara hingga menu western, semuanya tersedia di kota Hujan ini.

Lalu bagaimana terkait dengan cita rasanya? Tidak perlu khawatir, kami akan memberikan rekomendasi tempat makan enak di Bogor untuk keluarga dan orang tersayang kamu lainynya. Jadi kamu semua tingga memilih meni yang sesuai dengan selera serta budget yang kamu miliki. Langsung saja simak uraian lengkapnya berikut ini.

1. Toge goreng Mang Gebro

Toge goreng merupakan salah satu jenis tempat makanan lesehan di Bogor. Untuk itu, jika kamu sedang berkunjung ke kota ini, kamu bisa menemukan banyak sekali penjual toge goreng.

Akan tetapi, salah satu tempat makan toge goreng yang sudah legendaris, yaitu toge goreng Mang Gebro. Tempat makan di Bogor yang enak ini berada di Pasar Anyar, jalan pengadilan atau depan Irian motor, Kota Bogor.

Hanya dengan mengeluarkan budget sebesar Rp10.000. Kamu sudah bisa menikmati seporsi toge goreng lengkap dengan rasa yang manis serta gurih. Sehingga tidak heran jika toge goreng Mang gebro masuk dalam daftar tempat makan paling enak di Bogor yang murah meriah.

2. Soto Bogor Pak Salam

Jika kamu merupakan salah satu penggemar soto, maka jangan sampai melewatkan tempat makan enak di Bogor yang satu ini. Nama tempat makannya yaitu soto Bogor Pak Salam.

Soto Pak Salam hadir dengan kuah santan kuning harum rempah yang khas, serta pilihan isinya yang bisa kita tentukan sendiri.

Terdapat beberapa pilihan isi yang bisa kamu pilih, seperti daging sapi, paru, limpa, babat, serta kikil. Warung makan di Bogor ini berada di Jalan Surya Kencana. Terkait dengan jam bukanya, mulai buka dari jam 04.00 sore.

Lalu bagaimana harganya? Tenang saja untuk masing-masing pilihan dihargai Rp5.000 hingga Rp.10.000.

3. Soto Santan Bang Ali

Ternyata Bogor juga memiliki kuliner soto yang menggunakan santan. Kuliner ini termasuk dalam salah satu kuliner khas kota Bogor yang menjadi andalan. Namanya soto santan Bang Ali.

Soto santan Bang Ali ini berisi irisan daging sapi serta jeroan sapi, dipadukan dengan kuah kaldu yang dimasak dengan santan serta bahan-bahan lain.

Tempat makan enak di Bogor satu ini sudah cukup lama berjualan. Kamu bisa menemukan di Jalan Pemuda, letaknya dekat dengan GOR Pajajaran.

Tempat makannya sangat ramai, kamu harus bersabar ketika sedang mengantri. Untuk satu piring soto santan dihargai Rp.21.000

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

4. Bakso Gulung Bragi

Setelah menjelajahi beragam aneka soto khas Bogor, ini saatnya kita awali tempat makan murah di Bogor yang menjajakan bakso dengan berkunjung ke Bakso gulung Bragi.

Bakso yang satu ini berbeda dengan bakso lainnya. Bakso gulung Bragi memiliki bentuk lonjong, berlapis-lapis, serta warna bukan abu-abu akan tetapi coklat sehingga penampilan bakso beragi ini sangatlah unik.

Bakso Bragi bukan hanya spesial dari segi bentuknya saja, melainkan komposisi baksonya juga berbeda. Untuk menambahkan pesan garing, maka penjual bakso menambahkan adonan berupa kembang tahu yang digoreng.

Terkait dengan harganya juga sangat murah. Satu porsi bakso dibandrol dengan harga Rp7.000 hingga Rp15.000, tergantung dari pesanannya. Kamu bisa menemukan tempat makan murah ini di Jalan pelayu Raya Nomor 39, banjar Jati, Bogor.

5. Bakso Urat Boboho

Makan bakso akan semakin lebih nikmat jika ditambahkan dengan tetelan, karena rasanya akan semakin gurih. Hal itu akan kamu temukan, jika kamu memesan 1 mangkok bakso di kedai bakso Boboho.

Jika kamu memesan 1 mangkok bakso maka kamu akan diberikan 5 potong tetelan. Tetelan ekstra tersebut digoreng untuk memberikan efek krenyes.

Warung bakso Boboho ini Selalu ramai pengunjung, serta kebanyakan yang membeli adalah anak sekolah, serta warga yang tinggal di sekitar. Untuk itu, jangan sampai kamu kehabisan.

Bakso yang nikmat dan lengkap ini hanya dibanderol seharga Rp15.000 saja. Kamu bisa menemukan tempatnya di Jalan Bangbarung Raya Nomor 51, bantarjati, Bogor.

Yuk nunggu apalagi langsung aja meluncur ke tempatnya dan rasakan sensasi nya!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan tempat makan murah di Bogor yang pastinya enak dan paling populer, dari kalian ada yang udah pernah cobain makanan di atas? Deretan makanan di atas wajib banget nih kamu cobain terutama kalo lagi liburan ke Bogor.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Tempat Makan Murah di Bogor, Bogor, tempat makan, makanan, murah,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply