story of looking for client

Story Of Looking For Client

Story Of Looking For Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Hallo semuanya!!

Gua disini pengen ceritain pengalaman gua pertama kali nyari client bareng sama kelompok gua yang beranggotakan 5 orang.

Awalnya kita rundingin dulu lewat wa kita mau nyari client dimana, dan akhirnya salah satu anggota kelompok gua mengajukkan salah satu tempat yang ada dideket rumah dia. Tapinya, ada tapinya nih, tempat itu jauh banget dari rumah gua dan ketiga temen gua. Yauda deh kita cari-cari lagi tempat yang pas, tapi kita ga dapet-dapet, sekalinya dapet tuh tempat nya udah terkenal atau udah dikenal banyak orang. 

Karena belum ketemu client nya, akhirnya kita omongin langsung besoknya hari Rabu, 09 Maret 2022. Nah, kita janjian di depan ramayana jam 7 pagi. Dan Karena gua dan temen-temen ada kelas akhirnya kita pergi dulu kerumah temen untuk ngikutin kelas, setelah selesai kelas. Kita akhirnya jalan untuk mencari client. Karena kita belum ketemu client dan bingung mau kemana, akhirnya kita nyusurin jalan siapa tau kan ketemu tempat yang pas gitu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Sampai dimana waktu udah siang terus kita belum dapet juga client, akhirnya kita memutuskan untuk ke tempat yang temen gua ajukkan yaitu ‘warkop tampomas’ walaupun jauh tapi gapapa deh hehehehe. Karena kita udah bingung banget gais mau kemana, dan ujungn-ujungnya ke tempat yang temen gua rekomendasiin deh. Walaupun kita awalnya nolak karena tempatnya jauh. 

Dan kebetulan tempat itu tuh tempat temen gua nongkrong, jadi otomatis dia deket sama client nya. Kan jadi gampang kalo gitu hehehe, di tambah client nya tuh baik banget, terus ramah juga. 

Nah kita sampai sana tuh siangan, perjalanan dari rumah temen gua ke tempat tujuan itu sejam set kurang lebih. Lama juga yaaaaa, kita sampe sana pesen dulu makanan and minuman terus ngobrol-ngobrol dulu. Setelah itu temen gua ngobrol ama client nya, dan akhirnya deal deh. Terus kita juga foto dan video buat dokumentasi. 

Terus karena ujan, kita nunggu ujan reda setelah reda kita pulang deh.

Nah itu dia cerita gua dan kelompok gua nyari client!

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang paling sering dicari
tulisIN, Maret 2022, Maret 2022,
Mencari Client, Story Of Looking For Client,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply