Sinopsis Anime Josee, The Tiger & Fish. Tayang di Bioskop Minggu Ini!

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Salam #MasBro #MbakBro

Udah nonton Mobil Josee, The Tiger And Fish?

Sinopsis Anime Josee, The Tiger & Fish Yang Tayang di Bioskop Minggu Ini!

Sumber: Manga Tokyo

Moshi moshi-!

Genki desu ka? Gimana udah berapa lama kamu nunggu anime ini tayang di bioskop Indonesia? Kalau mimin dari taun lalu! Tapi karena mimin anak nolep jadi gak ada temen + gak dizinin emak buat ke Mall 🙁 kalau kamu gimana?

Buat yang belum tahu dan penasaran sebenernya cerita tentang apa sih anime Josee, Tiger And Fish ini? Jenuh sama anime tahun ini yang dikuasai genre action, thriller, horor dan isekai? Josee bisa menyentuh hati kamu loh!

Pekan ini, ada film anime baru yang bisa Anda tonton di bioskop Indonesia. Berjudul Josee, The Tiger and The Fish, simak trailer dengan sinopsisinya di sini.

Josee, The Tiger and The Fish merupakan anime yang sebelumnya juga telah diangkat dalam film layar lebar di Jepang pada 2003 lalu. Kisah dari film ini diangkat dari novel dengan judul serupa karya Seiko Tanabe.

Film anime tersebut tayang perdana di bioskop Jepang pada 25 Desember 2020 lalu. Kali ini, giliran penggemar anime di Indonesia bisa menonton Josee, The Tiger and The Fish.

Sumber: Manga Tokyo

Tsuneo, seorang mahasiswa yang suka menyelam, tiba-tiba menjadi pengasuh seorang wanita muda setelah tidak sengaja bertemu ketika menuju ke kampus. Wanita muda tersebut berbeda dari yang lainnya karena menggunakan kursi roda dan hanya tinggal bersama sang nenek. 

Perempuan muda yang menyebut dirinya Josee ini memiliki impian untuk pergi menyelam ke Meksiko. Tsuneo membantu Josee berinteraksi dengan dunia luar dan belajar lebih banyak tentang perspektif.

Seiring dengan berjalannya waktu, perasaan mereka pun tumbuh menjadi cinta. Keduanya mulai saling mendukung dengan cara yang lebih dari sekedar romansa.

Sumber: Eve

Anime ini sukses menyentuh hati para otaku & animelovers! Bukan hanya di Jepang, Indonesia bahkan di seluruh dunia! Ditambah lagi Ending Song nya yang dibawakan oleh Eve.

Penggemar sangat menyukai lagu yang dibawa oleh Eve dalam ending anime ini. Mimin juga suka banget (ToT)

Eve yang merayakan umur yang ke 26 tahun belum sama sekali face repeal loh guys selama menjadi penyanyi! Kapan ya kira-kira bakal face repeal?

Sumber: Manga Tokyo

 

Kesimpulan

Yosh! Anime lovers mustahil nih gak berhalu buat ke Jepang, apalagi ke Kyoto banyak sekali festival dan kimono-kimono cantik! semuanya pasti nih berhalu iya kan?? Semoga kita semua banyak rezeki dan bisa mengunjungi Kyoto ya temen-temen seper-otaku-anku!

Kamu kapan? @haisechan

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<<Sebelumnya
10 Rekomendasi Anime Romance Terbaik!

>>Selanjutnya

Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Sankyuu minna!

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
Jepang, A wishiker Away, Hello World, Hotaru no Haka, Grave of the firefiles, spirited away, violet evergarde movie, movie, anime movie, anime seru, anime, otaku, anime lovers. koyo, akiba, tokyo, wisata, jepang, jepun, nihon, anime, action figure, merchandise, introvert, ayo nabung, impian, akihabara, pusat kota,btoko elektronik, pusat merchandise anime, surga duniawi otaku, Kyoto, Kyoto Animation, Kuil, Kuil Kyoto, Kimono, Yukata, Festival Kembang Api, Hanabi.

 

Comments

Leave a Reply