27++ Sifat dan Kebiasaan Cowok yang Ga Disukai Cewek

Laki-Laki Seperti Apa Sih yang Dibenci Sama Wanita?
Lalu Cowok Kayak Apa yang Disukai Cewek?

Ada knalpot racing sedang meraung-raung
Nunggu ditegur polisi biar taat aturan dianya
Ga ada yang mau beli kucing dalam karung
Gitu cewek kalo mau pilih cowok dambaanya

Salam #MasBro #MbakBro

Udah punya pasangan?

Kecantikan dan perhatian memang 1 hal yang paling disukai pria dari wanita. Mas Bro dan Mbak Bro juga pasti setujukan kalo wanita cantik itu sangat pantas dijadikan pasangan?

Gitu juga sebaliknya wajah ganteng, tajir dan perhatian juga menjadi hal hal yang disukai wanita dari pria.

Laki-Laki Seperti Apa Sih yang Dibenci Sama Wanita?

Yah, cewek adalah makhluk yang memang patut dikagumi. Tapi, menangin hati cewek itu ga mudah. Ada beberapa sifat cowok yang terkadang malam membuat cewek menjauh. Makanya, ketika Mas Bro menyukai seseorang wajib hukumnya menghilangkan 27 sifat dan kebiasaan cowok yang ga disukai sama cewek berikut ini :

Sumber Gambar bintang.com

1.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Perokok

Hai Mas Bro, kalo ada cewek yang melarang kita merokok. Itu tanda cewek itu suka kita. Gitu juga sebaliknya, itu tanda lelaki suka kita. Gitu ya Mbak Bro.

Nah merokok sekarang tuh seolah udah mejadi trend dikalangan para pria. Kebiasaan buruk ini jadi salah kaprah. Ga merokok berarti ga keren dan ga maco. Tapi, buat para wanita, lelaki perokok itu ga banget.

Selain merusak kesehatan, merokok juga bisa mengurangi uang belanja.bagaimana ga, rokok bisa bikin para pria candu. Kalo udah begini, Mereka sering lebih mementingan rokok daripada makan.

Memang sih, Ga semua pria perokok itu seperti itu. Tapi tetap aja, pria yang Ga ngerokok mejadi prioritas utama bagi wanita.

27 Sifat dan Kebiasaan Cowok yang Ga Disukai Sama Cewek - Sumber Gambar merdeka.com
Sumber Gambar merdeka.com

2.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Pemarah

Pada dasarnya, wanita itu makhluk yang sangat peka. Sekecil apapun bentakan ato amarah yang diarahkan padanya, hatinya pasti akan terluka. Oleh karna itu, wanita seringkali membenti pria pemarah.

Bagi wanita, amarah pria akan menghancurkan semuanya. Sekali ia dimarahi, maka pikirannya akan terus teringat dnegan amarah itu. Ketika prianya memina maaf, wanita mungkin bisa memaafkan. Tapi percayalah, luka di hatinya ga akan pernah sembuh.

Young Couple Having Problems with Their Smart Phones

Sumber Gambar piknikdong.com

3.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Manja

Sifat manja mungkin bisa jadi  apa yang disukai pria dari wanita. Tapikalo yang manja  adalah pria maka akan sedikit ganjal. Wanita cenderung menganggap pria yang manja itu lemah.

Beda halnya kalo wanita yang manja, mungkin pria akan jadi gemas. Tapikalo pria yang manja jatuhnya malah keliatan feminine dan bahkan mirip “banci”.

Sumber Gambar bali.tribunnews.com

4.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Malas

Bagi wainita, pria adalah calon peanggung hidunya kelak. Kalo udah nikah nanti, semua kebutuhan wanita harus ditanggung pria. Karna itulah, wanita ga suka dengan pria malas.

Kalo kepribadiannnya sendiri udah malas, apa iya Dia nantinya Ga akan malas kerja? Nah, kalo udah malas kerja, tau sendiri lah.. imbasnya ada pada masa depan.

Sekarang, cewek mana sih yang mau diajak sengsara?

Semua cewek pasti pengen dijadikan yang terbaik. Diajak hidup bahagia dan terjamin semua kebutuhannya.

Sumber Gambar bantulahshare.blogspot.com

5.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Pencemburu

Cemburu itu salah satu tanda lelaki suka kita. Di saat seperti ini, mungkin Kita akan merasa senang. Tapi, bagaimana kalo sifat pencemburu ini terus berlarut-larut? Kalo udah gini laki-laki malah kelihatan terlalu mengekang.

Nah, wanita itu Ga suka terlalu dikekang. Selain sebagi pasangan, wanita juga punya kehidupan lain bersama teman. Karna itulah, wanita biasanya alergi dengan pria pencemburu.

Sumber Gambar spesialiscinta.com

6.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Suka Ngatur

Sifat buruk pria lainnya adalah suka ngatur. Sifat ini biasanya nempel pada lelaki pencemburu. Kalo udah muai cemburuan, pria udah pasti akan mulai ngatur semua hal. Ia akan bilang kamu kudu ini itu dan ga boleh ini itu.

Kalo udah gini, cewek mana yang bakal tahan?

Mungkin awalnya cewek akan bilang iya-iya aja. Tapi di dalam hatinya pasti ngedumel sampe akhirnya perlahan menjauh.

Sumber Gambar brilio.net

7.Cewek Ga Sukai Sama Cowok jorok

Cewek itu suka kebersihan. Sejorok apapun cewek, Ia pasti suka ama hal-hal yang rapi. Karna itulah cewek Ga suka ama cowok yang tergolong jorok.

Jorok pada ukuran cewek itu Ga hanya sebatas malas mandi ato ganti baju. Hal-hal kecil seperti ngupil, sendawa dan kentut juga bisa jadi hal terjorok di mata cewek.

Sumber Gambar republika.co.id

8.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Suka Mabuk

Ssst, ada loh cowok yang tetep disukai meski suka mabuk.

Kok bisa?

Ya karna ditutupin sama si cowoknya. Sampe akhirnya nanti jadi masalah waktu udah jadian.

Cewek Ga suka banget ama cowok yang hobi mabuk. Pemabuk di mata cewek ga lebih dari pecundang. Mbak Bro yang mampu mikir logis pasti setuju dengan hal ini.

Bagaimana ga, alasan mereka mabuk adalah karna banyak masalah. Nah, emang kalo udah selesai mabok masalah bakal kelar?

Ga kan?

Dari sini aja udah jelas kalo pemabuk itu Ga bisa mikir jernih.

Sumber Gambar menshealth.co.id

9.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Kasar

Wanita itu makhluk yang lembut, pria pasti juga tau itu. tapi masalahnya, ga semua pria bisa memperlakukan wanita dengan lembut. Terkadang para pria masih suka membentak, menarik lengan ato bahkan main tangan. Padahal, wanita sangat bensi hal ini.

Wanita akan merasa ga dihargai kalo dikasari. Wanita mengharapkan kasih sayang dalam setiap hubungan. Kalo terus dikasari, wanita pasti akan lari.

Sumber Gambar tribunnews.com

10.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Meremehkan Fisik Wanita

Kata “wanita adalah makhluk lemah” sering meracuni pikiran para pria. Maksud lemah disini adalah lemah hatinya. Hal ini karna hati wanita disiapkan sebagai seorang ibu. Karnanya, hati wanita sangat peka dan penuh  kasih sayang.

Lalu bagaimana dengan fisiknya?? Sama seperti pria, wanita juga kuat. Ia ga mau dipandang sebelah mata. Wanta adalah makhluk tangguh yang mampu bekerja 24 jam mengurus suami anak dan rumah.

Kalo para lelaki yang baca tulisan ini Ga percaya, cobalah memerankan peran wanita. Cobalah gantikan tugas ibu rumah tangga sehari saja!

Sumber Gambar oranggemuk.com

11.Cewek Ga Sukai Sama Cowok yang Hanya Tertarik Karna Fisik

Ga bisa dipungkiri kalo paras cantik menjadi apa yang pria suka dari wanita. Tapi, bukan berarti pria boleh mencintai wanta hanya karna fisiknya saja. Kalo wanita sampe tau hal ini, mungkin ia ga akan terima. Hal ini dikarnakan wanita sadar, “cinta karna rupa itu bisa luntur”.

Wanita sadar kalo kecantikan ga akan bertahan selamanya. Ketika Ia udah Ga lagi cantik, bisa aja pasangannya mencari cewe lain. Ibarat kata, kalo rumput tetangga lebih hijau kambing pun melirik. Artinya, kalo ada wanita yang lebih cantik pria pasti akan tergoda.

Akan sagat beda ceritanya kalo pria mencintai wanita  karna hatinya. Bagaimana pun kondisi fisiknya kelak, kadar cinta pasti akan tetap sama.

Sumber Gambar fitrarahim.blogspot.co.id

12.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Genit

Genit itu identik dengan wanita. Genit pada seorang pria merupakan tanda tanda seseorang menyukai dalam konteks menggoda. Tapikalo yang genit cowok, akan lain ceritanya.

Bukannya meunjukkan rasa suka, genitya cowok itu bisa disebut mata keranjang. Cowok yang suka tebar pesona biasanya cenderung Ga setia.

Sifat seperti ini tentunya akan membuat cewek merasa panas. Apalagi kalo ceweknya itu tipe pencemburu. Bisa-bisa akan terjadi pertengkaran hebat kalo si cowok melirik cewek lain.

Sumber Gambar banjarmasin.tribunnews.com

13.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Sombong

Ada kan pria yang suka membahas tentang dirinya sendiri?

Di awal pertemuan, mugkin wanita akan suka. Tapikalo terus berlanjut itu sombong namanya.

Wanita itu pengen disanjung. Kalo pasangannya terus saja sibuk mebaggakan dirinya, kapan gilirannya wanita disanjung?

Belum lagi dengan sifat sombong yang menyebalkan dan berpotensi banyak musuh.

Sumber Gambar krona.cc

14.Cewek Ga Sukai Sama Cowok yang Terlalu Bekerja Keras

Kerja keras itu bagus, palagi kalo ditujukan untuk masa depan. Tapikalo dilakukan 24 jam dalam seminggu, wanita kan ngerasa jengah. Kalo kerja terus, kapan waktu bersama dengan pasangan?

Mas Bro kudu ingat, wanita Ga hanya butuh materi. Wanita juga butuh kasih sayang dan perhatian agar bisa bahagia.

Sumber Gambar 9trendingnews.blogspot.com

15.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Ga Romantis

Pria yang suka sama wanita bisanya akan menunjukan perhatian lebih. Tapi, Ga semua cowok yang perhatian itu digolongkan sebagai pria romantis.

Romantia adalah perbuatan ato perkataan yang bisa buat hati wanita meleleh. Romantis bisa memberi warna tersendiri pada sebuah hubungan. kalo prianya ga romantis, hubungan akan terkesan hambar. Karna alasan tersebut, wanita biasanya lebih tertarik dengan  pria romantis.

Sumber Gambar www.kaskus.co.id

16.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Cuek

Wanita itu emang sulit dimengerti. Kadang, Ia pengen diperhatikan dan kadang juga pengen dibiarkan dengan dunia. Tapi, ini Ga bisa dijadikan alasan untuk bersikap cuek.

Wanita yang dicuekin pasti ngerasa kesal degan pasangannya. Apalagi kalo sifat cuek ini sampe muncul di depan umum. Malu dan marah udah pasti dirasakan oleh wanita. Nah, karna alasan ini wanita Ga bakal mau sama pria cuek.

Sumber Gambar tampanable.blogspot.com

17.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Pelit

Selain butuh perhatian, wanita juga butuh materi lohKarna itulah wanita Ga suka ama cowok pelit. Tapi ini bukan brarti cewek itu matre lohTapi cewek emang butuh materi, terutama untuk make up dan pakaiannya.

Belum lagi kalo cowok pelit justru meminta uang pada pasagannya. Entah itu uang bensin, uang pulsa ato sekedar mentraktir makan. Nah, kalo udah kayak ini apa ga kebalik tuh?

Sumber Gambar ketikketik.com

18.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Rendah Diri

Rendah diri beda tipis sama ga percaya diri lah ya.

Rendah hati emang boleh, tapi kalo rendah  diri?

Cowok rendah diri itu Ga berwibawa di mata cewek. Duh, cewek pasti mikir dua kali kalo kudu jalan ama cowok seperti ini.

Sumber Gambar infojakarta.net

19.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Tertutup

Cewek itu suka diajak ngobrol pasangannya, apalagi tentang masalahnya. Bagi cewek, pasangan tertutup itu lebih susah mengerti. Di saat seperti ini, cewek akan jadi ihak yang serba salah. Padahal, cewek paling Ga suka jadi pihak yang disalahkan. Oleh karna itu, cewek Ga suka ama cowok tertutup.

Sumber Gambar infobogor.com

20.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Suka Menyindiri

Ada banyak lelaki yang suka menyendiri. Bagi lelaki, menyendiri bisa jadi suatu cara untuk menjernihkan pikiran. Tapi, waktu nomal untuk menyendiri itu Ga lebih dari 1 jam.

Kalo lelaki minta mneyendiri terlalu lama, bisa jadi kepribadiannya menyimpang. Lelaki seperti ini Ga disukai wanita karna Ga bisa diajak bersenang-senang. Selain itu, kehidupan Mereka juga kurang mearik bagi wanita.

Sumber Gambar merdeka.com

21.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Suka Gombal

Cewek suka pribadi yang romantis, Tapi bukan brarti suka  digombali. Menggombal bagi cewek itu adalah rayuan yang ga nyata. Gimana bisa dibilang nyata, menggombal lebih mirip dengan kata indah tapi penuh kebohongan.

Alasan lain mengapa cewek ga suka ama owok gombal adalah sifat yang mengikutinya. Banyak yang bilang kalo cowok suka nggombal itu identik dengan pembohong. Bahkan, ada pula yang bilang kalo penggombal itu biasanya “pemainanak”.

Sumber Gambar cicicara.com

22.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Suka Berbohong

Ini nih, sifat yang sering dikaitkan ama cowok penggombal. Cowok pembhong paling Ga disukai sama wanita. Bukan hanya bikin kecewa, cowok pembohong juga sering buat sakit hati.

Sekali berbohong, cewek akan sulit mempercayainya lagi. Cewek akan terus curiga dan emosional. Dalam kondisi seperti ini hanya ada dua kemungkinan, cewek yang bakal menjauh ato cowok yang kabur karna terus dicurigai.

Sumber Gambar apalah.id

23.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Ga Tepat Waktu

Udah rahasia umum kalo jam Indonesia itu jam karet. Tapi tetep aja, wanita ga suka kalo harus menunggu terllau lama. Karna itulah, wanita ga suka sama pria yang ga tepat waktu.

Kalo dihadapkan ama pasangan yang suka “ngaret” wanita akan merasa dipermainkan. Bagi wanita, sering ngaret adalah tanda kalo lelaki tersebut ga disiplin dan kurang serius.

Sumber Gambar palembang.tribunnews.com

24.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Egois

Haa, cowok egois?

Wanita akan sangat suka diprioritaskan. Sebaliknya, Ia Ga akan suka kalo pasangannya egois. Ketika punya pasangan egois, wanita akan menganggap dirinya Ga dipedulikan. Kalo udah gini, wanita akan perlahan-lahan mearik dirinya menjauh.

Sumber Gambar diikuti.blogspot.com

25.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Ga Punya Ambisi

Ga punya ambisi berarti ga puya tujuan kedepan. Etah itu dalam urusan karir maupun tujuan rumah tanga. Dengan sifat seperti ini, wanita akan memandang  pria ga mapu menjadi imam yang baik.

Selai itu, Ga punya ambisi juga membuat lelaki kehilangan semangat. Kalo udah gini, pastilah Ia ga akan mampu menghidupi keluargamaya. Apalagi menjanjikan masa depan cerah. Sedangkan, wanita itu pengen kehidupannya dan anak-naknya kelak terjamin.

Sumber Gambar merdeka.com

26.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Plin Plan

Kadang ngomong A, terkadang ngomong B adalah ciri-ciri pria plin-plan. Pin-plan maksudnya Ga bisa megang omongannya sendiri. Padahal, orang itu bisa dipercaya karea omongannya. Nah, kalo udah plin-plan kayak gini, gimana wanita mau percaya?

Boro-boro mau percaya, mendengarkan omongannya pun terkadang ogah.

Sumber Gambar kelascinta.com

27.Cewek Ga Sukai Sama Cowok Ga Bisa Menepati Janji

Selalu menepati janji adalah hal hal yang disukai pria dari wanita. Nyatanya hal ini juga berlaku sebaliknya. Wanita juga sangat suka lelaki yang bisa mennepati janjinya.

Bagi cewek, lelaki yang bisa menepati janji adalah orang yang bertanggug jawab. Lelaki seperti ini dianggap mmapu membahagiakan dan berkomitmen setia.

Sebaliknya, lelaki yang Ga bisa menepati janji ga ubahnya seorang pecundang. Apalagi janji yang diingkari udah menyangkut kesetian. Sekali dihianati, akan sangat sulit bagi cewek untuk memaafkan.

Itulah tadi 27  sifat dan kebiasaan cowok yang ga disukai sama cewek. Jadi, buat Mas Bro, segera hilangkan 27 sifat buruk di atas. Apalagi kalo udah muncul tanda perempuan suka lelaki yang ditujukan padamu.

Tapi sifat dan kebiasaan diatas adalah kebanyakan yang ga disukai ya. Jadi kalo beberapa sifat diatas biasa aja buat Mas Bro dan Mbak Bro. Sante aja ya. Ga usah kebawa emosi ya.

Kalo 27 sifat itu masih dipelihara, waduh.. alamat si doi bakal ngejauh lagi. Bisa-bisa bukan hanya menjauh loh.. bisa saja si doi bisa benci dang a mau lagi berurusan sama Mas Bro.

Eits, satu lagi nih Mas Bro. 27 sifat di atas hanya sebagian loh. Masih ada banyak lagi sifat yang Ga disukai cewek dari cowok. Misalnya nih ya, ga rapi, sok baik, sok pahlawan, sok perhatian, terlalu agresif dan terlalu banyak muji.

Wah, banyak banget ya?? Hmm, tapi Mas Bro Ga boleh ngeluh. Namanya juga cewek yang katanya adalah makhluk sempurna. Jadi, wajar dong ya kalo cewek pengen yang sempurna juga.

Jadi, kalo Mas Bro pengen yang terbaik, berubahlah jadi yang lebih baik dulu. Jangan maunya dapet yang bagus tapi diri senndiri belum dibenerin. Hidup itu imbang Mas Bro, yang baik bakal dapet yang baik dan yang kurang baik dapetnya juga yang kurang baik.

Tapi, bukan berarti cewek itu terlalu menuntut ya. Coba deh ngaca dulu. Sebenarnya cowoklah yang lebih menuntut. Cowok pengen punya pacar cantik, menarik, sabar dan setia dan serba sempurna tapi mampu menerima Dia “apa adanya”.

Kalo udah gini, siapa yang suka nuntut dan egois?

Cewek ato cowok?

Setuju sama 27 sifat dan kebiasaan cowok yang Ga disukai sama cewek diatas?

Kalo iya, jangan ragu dong buat sebarin obrolan kita ini di sosial media.

Kalo masih ada pertanyaan, silahkan tinggal jejak di kolom komentar dibawah ya.

Semoga berguna.

Seneng bisa berbagi.

Semua kejadian butuh adanya pemantik
Hal kecil ini Ga bisa dianggap enteng
Semua cowok suka sama cewek cantik
Semua cewek suka sama cowok ganteng

Rumah Tembalang, Semarang
Kamis 03:08 WIB, 07 Desembe 2016
Tulisan Temen Kita – AH

Sumber Tulisan :
Vemale. 2013. 12 Sifat Pria yang Paling Dibenci Wanita http://www.vemale.com/relationship/love/22044-12-sifat-pria-yang-paling-dibenci-wanita.html diakses pada 19.00 WIB pada Minggu, 20 November 2016.

Sumber Gambar :
Apalah.id diakses pukul 22:19 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
bali.tribunnews.com diakses pukul 01:07 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
banjarmasin.tribunnews.com diakses pukul 01:28 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
bantulahshare.blogspot.com diakses pukul 01:07 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
bintang.com diakses pukul 00:41 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
Brilio.net diakses pukul 22:08 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Ciricara.com diakses pukul 22:18 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Diikuti.blogspot.com diakses pukul 22:12 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
fitrarahim.blogspot.co.id diakses pukul 01:23 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
Hipwee.com diakses pukul 22:10 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Infobogor.com diakses pukul 22:16 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
infojakarta.net diakses pukul 22:16 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
www.kaskus.co.id diakses pukul 01:38 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
Katatiau.net diakses pukul 22:12 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Kelascinta.com diakses pukul 22:24 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
ketikketik.com diakses pukul 01:41 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
krona.cc diakses pukul 01:30 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
Menshealth.com diakses pukul 22:07 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Merdeka.com diakses pukul 22:01 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Okezone.com diakses pukul 22:20 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
oranggemuk.com diakses pukul 01:20 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
palembang.tribunnews.com diakses pukul 02:09 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
Piknikdong.com diakses pukul 22:03 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
Republika.co.id diakses pukul 22:06 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
spesialiscinta.com diakses pukul 01:15 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016
Tampanable.blogspot.com diakses pukul 22:13 WIB pada Minggu, 20 November 2016.
9trendingnews.blogspot.com diakses pukul 01:33 WIB pada Kamis, 08 Desember 2016

Comments

Leave a Reply