Serius Nanya #3 : Pasangan Ideal

Serius Nanya #3 : Pasangan Ideal

Serius Nanya, gimana sih tipe pasangan ideal kalian?

Salam #MasBro #MbakBro

Semua orang pasti punya tipe pasangan idelanya masing-masing, kan? Ada yang suka pasangan yang romantis, ada yang lebih suka dengan pasangan humoris. 

Pasangan Ideal itu sebenarnya objektif. Tapi aku penasaran juga dengan pendapat orang mengenai pasangan ideal mereka maupun pasangan idealku.

Untuk pembahasan pasangan ideal, tentunya kita harus bahas dua hal, baik dari tampilan luar dan dari dalam dirinya. 

Pertama, aku yakin sih untuk ini kebanyak perempuan juga memiliki pemikiran yang sama. Lebih tua dan lebih tinggi. Mungkin ini lebih seperti poin tambahan, ya. Kalau ga lebih tua dan ga lebih tinggi, ya ga masalah. 

Penampilan Luar

Ada orang yang suka dengan pasangan yang punya rambut klimis. Ada juga yang suka pasangan dengan gaya tertentu seperti goth atau vsco girl

Jujur aja, semua orang punya prefrensi mereka masing-masing. Beberapa menyukai pasangan dengan penampilan yang sama dengan mereka, ada juga yang malah sebaliknya.

Aku suka pasangan dengan rambut panjang. Teman aku pernah nanya kenapa, dan jawaban dariku cukup aneh. “Biar kalau berantem kita bisa jambak-jambakan.” Aneh tapi nyata.

Dan aku kurang suka cowo yang berjenggot.  Pengecualian besar untuk James McAvoy di film X-men : Days of The Future Past. Walaupun degan jenggot dan rambut yang leper berantakan itu… He’s at another level of beauty.

Kalau untuk fashion tertentu, hmmm aku ga terlalu mempermasalahkan sih. 

Kalau kalian gimana?

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kemudian untuk dirinya sendiri. Apa ya sebutannya? Pokoknye mengenai kepribadiannya.

Ada beberapa yang menurut aku harus menjadi sifat dasar seseorang, seperti kesetiaan dan perhatian. Itu wajib dimiliki setiap pasangan, kan?

Kalau mengenai humoris, romantis dan sebagainya itu lebih ke pilihan. Dulu aku lebih suka yang humoris, sekarang lebih seuka yang romantis. Romantis sendiri ga harus mewah, kan? Atau seperti Phil Dunphy dari Modern Family. Dia punya keduanya, romantis dan humoris.

Kemudian ini, prioritas utama aku adalah menemukan pasangan yang feminis dan peduli dengan manusia. Karena aku sendiri kurang peduli dengan manusia di sekitarku. 

Pasangan yang mengaggap bahwa semua gender memiliki kesetaraan. Yang menganggap bahwa manusia itu tidak untuk dibenci. Eaaaaa… 

Aku suka dengan pasangan yang bisa bahasa Inggris. Kalau dia pintar, dia tidak merendahkan orang. Kalau dia kurang pintar, dia memiliki kemauan untuk belajar.

Kalian gimana? Punya pilihan yang sama juga atau malah bertolak belakang dengan pilihanku?

Celebrity Crush

Kabanyakan orang memilih celebrity crush karena orang itu mendekati tipe pasangan ideal mereka. Sadar kah kalian mengenai hal itu? 

Mungkin kalian kenal dengan Nolan Gould, yap foto di atas itu. Dia celebrity crush-ku. Dia feminis, peduli dengan orang-orang, tidak berjenggot. Namun rambut Nolan ga panjang seperti pasangan ideal-ku.

Tapi tetep aja, pasti masih ada perbedaan dengan tipe ideal yang kita idamkan. Nyatanya… tipe ideal kita itu bukan jadi suatu penentu untuk pasangan kita nantinya.

Pernah bandingin celebrity crush kalian dengan pasangan ideal?
Apakah mendapat banyak kesamaan atau lebih banyak perbedaan?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
Serius Nanya, tulisIN, Maret 2022, Maret, 2022,
Kendraura Syafa,
Serius Nanya #3, Pasangan Ideal, Lelaki Ideal, Perempuan Ideal


Terbit

dalam

,

Comments

Leave a Reply