Serial WeTV Terbaru 2021

Halo guys !! apa kabar nih sobat halu? Semoga sobat halu dalam keadaan sehat walafiat, murah rezeki, dan selalu dalma lindungan tuhan yang maha esa AAMIIN 

sobat halu semua pasti sudah gak sabar dengan rekomendasi mimi hihihi, kan rekomendasi mimin ini sangat bermanfaat buat kalian kaum halu dan kaum rebahan sejati.

ehh sebelum mimin kasih kalian rekomendasi serial WeTV, mimin pengen sobat halu absen dulu dong di kolom komentar biar mimin semangat terus nih bikin artikel tentang filmnya. maksih buat sobat halu yang dah mau absen di kolom komentar AKU PADA-MU POKONYA.

Berikut ini adah Serial WeTV terbsru ditahun 2021 ini, buat kalian pencita Film alangkah baiknya kalian mampir dulu deh WeTv solnya di WeTV banyak banget serial yang bagus. Berikut ini Serial WeTV 

 

9 BULAN

20 Daftar Nama Pemain Sinetron '9 Bulan' Tayang di WeTv dan Iflix: Ada  Pamela Bowie sampai Citacitata - Trenggalekpedia

Jadi Serial 9 BULAN ini menceritakan tentang seorangg pemuda yang bernama Welly yang siap untuk menikah bohongan dengan Karen. Pernikahan bohongan itu dilakukan agar bisa mendapatkan uang untuk dia menikah dengan kekasihnya yang ada di kampung. jadi cewek pujaan hati yang ada di kampung minta dinikahi di hari yang sama dengan penikahan bohongan.

 

Ustad Milenial

Ustad Milenial, Tayang Ramadhan di WeTV, Inilah Daftar Pemain Film Muda  yang Membintanginya! - Aksara Jabar

Jadi alur serial Ustad Milenial ini adalah. Ahmad yang udah lulus dari Gontor, dan iya siap melanjutkan pendidikannya ke Kairo Mesir, namun ayah Ahmad meninggal dunia dan meninggalkan bayak hutang dibisnisnya. jadi Ahmad dan Ibrahim harus melunasi hutang tersebut, bayak yang ingin memberi bantuan untung melunasi hutang bisnisnya namunAhmad menolak dengan alasan tidak sesuai dengan syariat Islam.

 

Kisah Untuk Geri

Kisah Untuk Geri

kehidupan Dinda yang berudah 180 derajat karena ayah nya ditangkap oleh polisi. jadi Dinda meminta Geri yang salah satu musuh bubuyatannya yang terkenal di sekolahnya itu untuk menjadi pasangan Dinda, hal itu smata mata untunkmenjaga Dinda dari bulian teman teman sekolah ya. hubangan mereka awal dari gerbang sakit hati dan patah hati.

Imperfect The Series

5 Fakta Imperfect the Series, Bukan Tontonan yang Lazim - KINCIR.com

Menceritakan tentang gadis gadis yang ngekos di Ibu Kota Jakarta. dan mengambil latar dari film Imperfect setahun lalu. ketika si dika belum ketemu si Rara. Jadi si Neti ni sedang bucin bicinya dengan kekasihnya itu namun dia ditinggal nikah oleh kekasihnya, terus dia ingin menghacurkan acara pernikahan kekasihnya itu. Terua ada si Endah yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya namun dia menolak untuk dijodohkan.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply