Site icon #MENULISdapatuang

Serial manga dan anime One Piece

Serial manga dan anime One Piece

http://Serial manga dan anime One Piece

memiliki daftar karakter ekstensif yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Serial One Piece mengabil latar di sebuah semesta fiksional di mana sejumlah bajak laut, tentara, revolusioner, dan petualang lainnya bertarung satu sama lain, menggunakan beragam kemampuan supernatural dan superhuman. Alur cerita serial ini berkisah tentang petualangan sekelompok bajak laut yang mencari harta karun legendaris bernama “One Piece”.

Anggota kelompok Topi Jerami: Franky, Usopp, Nico Robin, Sanji, Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Brook dan Tony Tony Chopper.
Tokoh utama dalam serial ini adalah Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang bermimpi untuk menggantikan Gol D. Roger, mantan Raja Bajak Laut (Pirate King) yang telah meninggal, dengan jalan menemukan harta karun legendaris miliknya, “One Piece”. Selama perjalanannya, Luffy merekrut beragam anggota kru untuk kelompok bajak lautnya, Bajak Laut Topi-Jerami, termasuk di antaranya ahli pedang Roronoa Zoro, navigator Nami, inventor dan penembak jitu Usopp, koki dan ahli bela diri Sanji, rusa antropomorfis dan dokter Tony Tony Chopper, arkeolog Nico Robin, cyborg ahli kapal Franky, dan musisi kerangka-hidup Brook. Bersama mereka mengarungi laut untuk mencapai mimpi mereka, menghadapi bajak laut lain, bounty hunter, organisasi kriminal, revolusioner, agen rahasia, dan tentara World Government, serta beragam teman dan musuh lain.Serial manga dan anime One Piece memiliki daftar karakter ekstensif yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Serial One Piece mengabil latar di sebuah semesta fiksional di mana sejumlah bajak laut, tentara, revolusioner, dan petualang lainnya bertarung satu sama lain, menggunakan beragam kemampuan supernatural dan superhuman. Alur cerita serial ini berkisah tentang petualangan sekelompok bajak laut yang mencari harta karun legendaris bernama “One Piece”. Anggota kelompok Topi Jerami: Franky, Usopp, Nico Robin, Sanji, Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Brook dan Tony Tony Chopper. Tokoh utama dalam serial ini adalah Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang bermimpi untuk menggantikan Gol D. Roger, mantan Raja Bajak Laut (Pirate King) yang telah meninggal, dengan jalan menemukan harta karun legendaris miliknya, “One Piece”. Selama perjalanannya, Luffy merekrut beragam anggota kru untuk kelompok bajak lautnya, Bajak Laut Topi-Jerami, termasuk di antaranya ahli pedang Roronoa Zoro, navigator Nami, inventor dan penembak jitu Usopp, koki dan ahli bela diri Sanji, rusa antropomorfis dan dokter Tony Tony Chopper, arkeolog Nico Robin, cyborg ahli kapal Franky, dan musisi kerangka-hidup Brook. Bersama mereka mengarungi laut untuk mencapai mimpi mereka, menghadapi bajak laut lain, bounty hunter, organisasi kriminal, revolusioner, agen rahasia, dan tentara World Government, serta beragam teman dan musuh lain.