Sepak bola

Tak hanya untuk pacar, ada juga quote anak bola yang ditujukan untuk teman ataupun sahabat loh. Quote ini biasanya berisikan tentang nasihat seorang teman ataupun tentang kisah persahabatan yang tiada akhir. Berikut ini adalah beberapa jenis quoet anak bola yang ditujukan untuk teman ataupun sahabat. Bisa juga bagi Anda yang masih single namun punya sahabat karib.

“Jangan dekati wanita jika kalian takut sakit hati, jangan dekati sepak bola jika kalian takut untuk mencoba”. Quote satu ini lebih bersifat menasihati. Dimana nasihat ini ditujukan pada seorang teman lelaki, agar ia tidak salah arah saat mendekati seorang wanita pujaan hatinya. Ya, seorang sahabat juga bisa menjadi seorang konsultan percintaan gratis bukan?

“Dunia kita pasti akan dipenuhi orang – orang baru, tapi tenang kawan aku takkan pernah lupa kenangan kita saat kita tertawa dan bermain bersama”.

“Tingkat persahabatan paling tinggi adalah ketika teman lainnya sudah berkata “mereka itu homo”.”

“Persahabatan sesungguhnya adalah saat kuota temanmu kritis tapi ia masih mau berbagi.”

“Pingin gitu punya pasangan yang suka sepak bola juga, bisa ngobrolin rutinitas bareng prioritas.”

“Temanmu hari ini bisa jadi musuhmu esok, musuhmu hari ini bisa jadi sahabatmu esok.”

“Di dalam lapangan mungkin kita adalah lawan, namun di luar lapangan kau tetaplah kawan.”

“Perbedaan antara aku dan kamu tak akan membuat kerja tim kita menjadi bercerai berai, tetap percaya dan saling menopang, aku tahu kita


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply