Sandal Flat Tali dengan Model Elegan | @mell.storeid


Hai Hai Hai! Mas Bro Mbak Bro yang lagi bingung mau beli Sandal untuk OOTD atau untuk kado teman, sahabat, atau orang yang kalian sayang, bisa langsung cek di @mell.storeid yak!

Ada beberapa produk yang kita jual di @mell.storeid lho mulai dari Hijab, Tas, hingga Sandal. Dengan harga yang terjangkau dan dengan menggunakan bahan yang berkualitas lho.. pastinya tahan lama yaa.

Sandal ini membuat kamu tampil mewah & elegan. Selain konsep model yang comfy banget buat segala suasana, sandal ini juga bisa buat di bawa ke acara formil lho.

Tidak hanya bahan saja yang berkualitas tapi packaging juga harus berkualitas lho, disini @mell.storeid sudah menyediakan kardus Sandalnya juga, jadi buat Mas Bro atau Mbak Bro yang khawatir Sandalnya bakal rusak sampai rumah itu salah besar yaaa.

Khusus hari ini sampai tanggal 12 Juli ada potongan harga sampai 40 ribu lho. Yuk buruan order sekarang sebelum kehabisan promonya.

Untuk kalian yang yang tinggal di daerah Cisarua bisa langsung COD yaa dan untuk yang diluar daerah Cisarua bisa memakai jasa pengiriman.
Jangan lupa untuk order bisa lewat DM atau WhatsApp yang tertera di Bio Instagram @mell.storeid


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply