Site icon #MENULISdapatuang

Viral Sambel Uenak dari Brand Bojo Sudah Melonjak 

sambel yang viral di medsos yang melonjak pembelianya
tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Selain Mie Instant apa lagi sih makanan instant yang ga ribet dan ekonomis lain?

Salam #Readers #Foodies #Sobat Internet
Suka makanan instan apa?

Sambel Uenak Bojo Kini Sudah Populer di Nusantara

Heyy readers! Sobat food instant pasti pengenya yang gamau ribet ya kan? Wahh kebetulan, kali ini kita punya menu instan yang baru dan tak kalah menariknya buat para sobat food instant nih. Yap sambel Bojo, nah bagi kalian yang belum tau tentang sambel Bojo ini yuk simak, dijamin kalian ga akan nyesel baca.

Sambel Bojo merupakan produk instan yang di buat dengan cinta rasa sambel buatan emak / ibu ala-ala kampung, dan juga Sambel Bojo kini sudah ditetapkan menjadi kuniler instan nusantara yang sangat aman buat kalian makan tentunya.

Ga cuman itu aja , sambel Bojo super ori ini punya spesifikasi yang sangat bagus loh, dimana sambel satu ini dubuat dengan bahan-bahan yang dipetik langsung, karena seori-orinya hingga punya perkebunan khusus jenis-jenis cabai, hingga bawang-bawangan.

Sambel Uenak Bojo

Tak kalah menarik lagi sambel Bojo dibuat dengan teknik ulekan tangan ibu kamu loh, makanya kenapa rasanya seperti mengingatkan kamu dengan ibu yang lagi mengulek sambel, eeeittss tapi awas nangis kepedesan bukan nangis riduh lagi hehehe.

Perkebunan cabainya sendiri tidak dipakai pestisida, jadi kita menerapkan proses tumbuh mandiri, kenapa dibiarkan mandiri? Nah ini penting sekali untuk kalian yang mempunyai kebun lebih baiknya tidak menggunakan pestisida karena cabai yang kalian petik dan kalian makan maka akan membuat kalian mules dan muntah.

Setelah itu bahan-bahan sambel Bojo pastinya di cuci hingga bersih sampai seharian penuh lohh, ini juga merupakan satu cara agar sambel Bojo yang kalian makan tentunya tidak membuat kalian sakit perut dan mules, setelah itu bahan-bahan sambel Bojo dibiarkan di ruangan tertutup agar tidak ada kuman yang menempel lagi pada bahan-bahanya.

Lalu apa sih keunggulan sambel Bojo ini? Seperti yang kalian baca di atas, keunggulanya sudah jelas yah, diantaranya :

  1. Tidak membuat kalian mules dan muntah muntah
  2. Aman dikomsumsi
  3. Diberikan toping pada sambel segunung loh
  4. Sambel Bojo juga selalu mengadakan diskon special setiap minggunya
  5. Bisa dibawakemana saja
  6. Merupakan makanan kuliner nusantara instan yang tanpa MSG / tanpa bahan pengawet
  7. Memiliki ranting 5,0
  8. Mempunyai lebih dari 100ribu kostumer yang meminatinya
  9. Rasa tidak mebuat kalian kecewa dengan sensasi sangat pedas sambal buatan ibu

Dan masih banyak lagi keunggulan yang ada, nah untuk varian kita juga mempunyai 5, diantaranya :

Yang sudah kita bilangin bahwa toping varian rasanya kita berikan segunung loh hahaha, ga buat kalian nyesel kan? Selain itu manfaat sambal Bojo apa sih? Wahh sambal ini memunyai manfaat yang kalian ga tau apa saja, yaap sambel Bojo bisa ngilangin penyakit lohhh, wahh apa saja penyakitnya?

  1. Menghilangkan strees berat
  2. Pereda nyeri pada bagian tubuh anda
  3. Pencegahan penyakit kanker loh
  4. Bagi kalian yang sedang menjalankan diet, sambel ini cocok buat kamu, bisa menurunkan berat badan 4kg nihhh
  5. Menyehatkan mata Karen cabai dicuci sangat bersih

Hebat ga nihh sambal Bojo bisa ngelakuin kayak gituuu, padalah sambel ini ga pakai bahan kimia apapun, lah kok bisa? Yaa sebab kebersihanya hingga bisa melakukan manfaat yang tidak dapat sambel lain lakukan, hanya sambal Bojo khas ibu / emak yang bisa kalian lakuin

Kemasanya sangat dibikin simple dan tidak ribet yaaa, karena bisa dibawa kemanasaja, dibawa ke restora, ke hotel, kemana saja cocok bawa sambel Bojo untuk penambah pedas sekaligus nikmat makanan / jajananmu, promosinya kayak gimana? Yap kita udah ngasih tau kalo setiap minggunya selalu mengadakan diskon / penurunan harga. Jadi bagi yang tanggal tua ga usah bingung pengen beli sambel super istimewah ini.

Bagi kalian yang mau membeli sambel ini / mencobanya, kalian bisa langsung beli di Shopee ( rucita.dewi ), atau mau info selengkapnya? Bisa kunjungi ig nya kok @bojo.indonesia, dijamin setiap kalian beli  pasti terus menerusan kalian beli dehhh

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 19.47 WIB pada Hari Jum’at tanggal 9 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#sambel, #makanan, #kuliner 
Sambel uenak Bojo KIni Sudah Populer di Nusantara, Viral Sambel Uenak dari Brand Bojo Sudah Melonjak