REKTOR CANTIK TERMUDA DI INDONESIA

REKTOR CANTIK TERMUDA DI INDONESIA

Pada umumnya anak muda yang masih berusia 20 sampai 30 tahun, masih sibuk dengan urusan kuliah atau sibuk mencari-cari pekerjaan. Apakah termasuk salah satunya kamu?. Aktivitas sekarang yang mungkin kamu lakukan adalah sedang bekerja, atau pun masih berada di bangku kuliah. Atau mungkin masih ada juga yang masih pengangguran dan sibuk-sibuk mencari pekerjaan. Buat kamu yang udah berumur lebih dari 25 tahun dan masih menganggur, semoga kamu cepat dapat pekerjaan ya!.

 Kembali lagi ke pembahasan seputar Rektor termuda di Indonesia. Pernahkah kamu mendengar ada seorang Rektor berusia 27 tahun?. Ternyata ada loh di Indonesia seorang Rektor termuda yang berusia 27 tahun. Disamping muda, doi juga punya wajah yang cakep banget loh ?. Penasaran kan ?. Berikut ini beberapa fakta Rektor termuda di Indonesia yang lagi viral ini.

7. Bernama Risa Santoso

sumber : tribunnews.com

Rektor termuda di Indonesia ini bernama Risa Santoso. Doi merupakan Rektor di salah satu universitas swasta di kota Malang, yaitu Institut Teknologi Bisnis Asia Malang. Apakah kamu tahu atau pernah mendengarnya ?.

6. Kelahiran

Sumber : kompas.com

Risa Santoso lahir pada tanggal 27 Oktober 1992. Sejak kecil dia senang berkeliling dunia, serta berkunjung ke tempat-tempat di belahan dunia ini. Kalau kamu sendiri Udah keliling ke dunia mana aja? Hehehe?.

5. Lulusan Luar Negeri

Sumber : magelangekpress.com

Risa Santoso juga mengenyam pendidikan sarjana di luar negeri. Dia merupakan lulusan sarjana ekonomi di University of California. Dengan bekal pendidikan di universitas yang tinggi dan juga terkenal, pastinya Tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai seorang rektor.

4. Lulusan Harvard Juga

Sumber : grid.id

Setelah lulus dari University of California, risa melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Harvard. Lebih hebatnya lagi, dia memperoleh beasiswa lpdp yang nggak Semua orang bisa beruntung mendapatkannya.

3. Pernah Jadi Staff Presiden

Sumber : grid.id

Usut punya usut, ternyata Sebelum menjadi rektor, Risa juga sempat menjadi staf presiden. Iya menjabat sebagai tenaga ahli muda yang bertugas dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2017.

2. Hobi travelling

Sumber : suara.com

Siapa sih yang enggak senang jalan-jalan atau travelling?. Semuanya pasti juga ingin travelling jalan-jalan keluar negeri. Nah Risa Santoso juga hobi banget travelling ke luar negeri. Hal ini diketahui dari postingan postingan pribadi di instagram-nya yang menunjukkan fotonya di tempat-tempat indah di dunia.

1. Sudah punya pacar

Sumber : kompas.com

Di samping cerdas, doi juga kelihatan cantik banget ya?. Hal ini pastinya membuat semua kaum cowok jatuh hati padanya. Tapi sayangnya, ternyata si doi sudah punya pacar. Namun tenang saja, selama janur kuning dan bendera kuning belum berkibar, kamu masih punya kesempatan kok!. Hehehe

Itulah tadi beberapa fakta fakta seputar Rektor cantik termuda di Indonesia ini. Kamu pasti setuju ya kalau Risa Santoso ini merupakan salah satu sosok cewek ideal banget ya?. Silakan bagikan artikel ini ke media sosial kamu jika cukup menarik!.

Sekian tentang REKTOR CANTIK TERMUDA DI INDONESIA.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply