Rekomendasi Wisata Kuliner Semarang

Rekomendasi Wisata Kuliner Semarang Yang Terkenal

Setiap hari bekerja tentu akan membuat kita bosan, dengan berwisata maka membuat hjdup sedikit lebih rileks. Salah satunya dengan berwisata kuliner, selain menambah wawasan seputar makanan nusantara, perut kita juga tambah kenyang. Terutama buat kamu yang tinggal di Semarang atau yang ingin berkunjung ke Kota Semarang, kulinernya ndak bakal bikin kamu bosen. Pac Up ada banyak rekomendasi Wisata Kuliner Semarang bisa jadi destinasi wisata kamu.

Rekomendasi Wisata Kuliner Semarang Versi Pac Up

1. Leker Paimo

Kuliner ini sekilas sama seperti kuliner pada umumnya, padahal ada yang berbeda dari leker ini. Yaitu menunya yang kreatif namun juga lezat, karena jarang – jarang ada leker dengan toping asin layaknya burger atau hotdog. Di leker Paimo, justru yang paling favorit adalah leker dengan isian telur, sambal, sayur serta keju mozarela yang lezat. Ketika kamu sampai di tempat ini, kamu juga jangan kaget karena tempat tersebut sangat lah ramai saking enaknya. Mau tak mau kamu juga harus mengantri agar dapat merasakan lezatnya leker paimo,

2. Toko Oen

Rekomendasi Wisata Kuliner Semarang selanjutnya ialah Toko Oen, ialah tempat kuliner yang cocok buat kamu pecinta kuliner manis. Toko Oen merupakan kuliner legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1936 lho, wah lama banget ya. Lokasinya ada di sebuah bangunan kuno di Jalan Pemuda No. 52, Bangunharjo, Semarang. Tempat ini mempunyai menu andalan seperti es krim yang terdiri dari berbagai varian rasa seperti cokelat, vanila, buah, dan kopyor. Ada juga hidangan Oen Symphony yang ikonik yaitu lima scoop es krim dengan rasa berbeda dan tersaji dalam slagroom dan kue lidah kucing. Selain hidangan manis, pengunjung juga bisa merasakan hidangan bertema Italia, Eropa dan Indonesia. Sembari menyantap makanan, pengunjung juga bisa menikmati suasana tempo dulu bersama teman dan keluarga.

3. Bakmi Djowo Pak Doel Noemani

Hidangan satu ini juga merupakan rekomendasi wisata kuliner Semarang yang tidak bisa kamu lewatkan. Bakmi Djowo Pak Doel Noemani terletak di no. 117, Sekayu, Semarang. Wisata kuliner satu ini menyajikan hidangan mie dan nasi goreng yang terbuat dengan peralatan tradisional. Seperti tungku dari tanah liat dan api dari arang. Setiap hidangan terbuat satu – satu dari wajan kecil sehingga kualitas rasa tetap terjaga.

Demikian Artikel Rekomendasi Wisata Kuliner Semarang Versi Pac Up

Buat kamu yang ingin mencari tas buat menemani mu jalan – jalan, bisa cek di website kami ya!