3++ Rekomendasi Wattpad Anti Bosan

Bingung mulai dari mana? Nih aku siapkan 3 rekomendasi buat kamu.

Teka-Teki Jatuh Cinta (Teenlit)

El-Mira yang super duper stylist di kampus harus menghadapi cobaan, ia bisa melihat jodoh orang lain maupun jodohnya sendiri melalui sebuah clue! Gila banget! Nggak sampai disitu aja, El-Mira yang diciptakan oleh @mongseptember ini mendapat dua kali kesialan karena harus mengetahui jika jodohnya adalah seorang Danuja. Tapi tapi tapi, kisah mereka nggak se-simple itu, lho! Banyak banget Teka-Teki sampai mereka tahu tentang semuanya.

MeloDylan 2 [Retrouvailles] (Teenlit)

Berhasil di karya pertama yang berjudul MeloDylan, @asriaci13 menerbitkan squel yang berjudul MeloDylan 2 (Retrouvailles) lho! Siapa sih yang nggak gemes sama sosok Dilan yang super dingin dan cuek? Ditambah Melody yang polos tapi gemesin! Tapi, dalam cerita mereka kali ini, banyak banget tantangan, salah satunya adalah kehadiran Alice dan Louis! Wah, siapa ya mereka?

WID MISTIK (Horor)

kalian para penakut bisa coba baca cerita horor di rumah. Pasti ada banyak orang yang nemenin, kan? Kali ini ada kumpulan cerita dari salah satu kelompok penulis @writersid. Dari mulai horor kuburan, sampai toilet, semua lengkap karena berbentuk cerita pendek.

Ide pencipta untuk cerita pendek ini harus kita apresiasi, karena bagus banget! Menggabungkan beberapa cerita ber-genre horor jarang banget buat ada. Apalagi buat bisa kerasa sentuhan horornya.

#12 mei 2021

Comments

Leave a Reply