Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi – Hiperpigmentasi merupakan kondisi saat kulit berubah warna menjadi lebih gelap dari area sekitarnya. Walau tidak menimbulkan rasa sakit atau gatal, hiperpigmentasi dapat mengganggu penampilan kamu.

Hiperpigmentasi dapat muncul dengan warna hitam, coklat, atau abu-abu. Kondisi ini dapat terjadi pada salah satu bagian tubuh atau meluas ke beberapa bagian tubuh. Hiperpigmentasi terjadi ketika sel kulit memproduksi terlalu banyak melanin, yaitu zat yang memberikan warna pada kulit. Melanin yang diproduksi secara berlebihan dapat menggumpal dan membentuk bercak yang berwarna lebih gelap pada kulit.

Walau begitu, kamu tidak perlu kuatir karena ada berbagai rekomendasi treatment untuk atasi hiperpigmentasi yang dapat mengatasi masalah ini.

Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

1. Fractional Laser

Fractional Laser merupakan Treatment kecantikan dengan menembakan sinar laser ke area kulit yang bermasalah. Dua teknik umum yang klinik lakukan yaitu Ablatif dan Non Ablatif. Salah satu masalah yang bisa teratasi dengan Fractional Laser ialah Hiperpigmentasi. Treatment ini memiliki efek yang aman untuk kulit dan menstimulasi proses pemulihan natural kulit. Fractional laser biasanya bisa dapat terlakukan pada bagian tubuh mana pun, umumnya lebih ke wajah, leher, dada dan tangan.

2. Picoway Laser

Picoway Laser merupakan treatment menggunakan Picosecond dengan panjang gelombang ganda yang sangat inovatif untuk mengatasi masalah pada kulit. Laser dari Picoway juga terklaim sebagai treatment dengan laser tercanggih untuk atasi masalah pigmentasi. Pulsa Ultrashoot pada Picoway memungkinkan dampak fotoakustik yang kuat untuk memecah partikel pigmen. Picoway laser adalah jawaban bagi para dokter untuk memuaskan pasien dengan masalah pigmentasi dan penghilangan tato.

3. Peeling

Peeling merupakan treatment dengan metode pengelupasan kulit untuk menumbuhkan lapisan baru. Jenis peeling untuk wajah sendiri terbagi menjadi 3 yaitu Peeling Dangkal, Peeling Sedang, dan Peeling Dalam. Salah satu masalah wajah yang dapat teratasi oleh Treatment Peeling ialah masalah Hiperpigmentasi. Perawatan peeling merupakan perawatan paling efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, melasma termasuk hiperpigmentasi.

Demikian Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

Buat kalian yang ada di Semarang, rekomendasi treatment di atas bisa kamu dapatkan di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic lho. Baik Fractional Laser, Picoway Laser dan Peeling dengan teknologi canggih dan pendampingan dari dokter ahli dan berpengalaman.


Terbit

dalam

Tags: