Rekomendasi Treatment Facial Terbaik Atasi Jerawat di Semarang

Rekomendasi Treatment Facial Terbaik Atasi Jerawat di Semarang

Rekomendasi Treatment Facial Terbaik Atasi Jerawat di Semarang – Kalian kebingungan nyari treatment ampuh untuk atasi masalah jerawat. Jangan kuatir, kita ada rekomendasi treatment facial terbaik atasi jerawat di Semarang. Salah satu klinik kecantikan yang memiliki rekomendasi tersebut ialah Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic Ya. Ada berbagai treatment yang cocok untuk mengatasi masalah jerawat di wajah mu.

Rekomendasi Treatment Facial Terbaik Atasi Jerawat di Semarang

1. Super Reduce Acne

Sesuai namanya, Super Reduce Acne merupakan treatment Super andalan dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Treatment merupakan solusi untuk problem facial yang kamu miliki. Perawatan wajah satu ini berfungsi untuk mengatasi problem kulit berjerawat aktif, berkomedo, dan PIH (Post Inflammatory Hiperpigmentasi atau bekas luka jerawat.

2. Fire & Ice Facial Signature

Merupakan treatment wajah yang berguna untuk membuat kulit lebih cerah, kencang, sehat dan tanpa downtime. Di setiap stepnya akan menginfus kulit dengan 3 tingkatan serum yang akan meremajakan, menyembuhkan dan memberikan efek dingin bagi kulit. Khusus untuk Fire & Ice Facial Signature merupakan gabungan dari Fire & Ice Facial dengan Lucent Red Carpet Peel.

ReLucent Red Carpet Peel memiliki dyamond grit pada ujung alat yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah akan ada serum yang masuk yang sudah menyesuaikan dengan keadaan kulit dan terakhir ada vakum untuk mengangkat sel kulit mati.

Fire & Ice Facial Signature bermanfaat untuk banyak hal misalnya seperti mencerahkan dan menyegarkan kulit, mengecilkan pori – pori, hingga mengatasi jerawat.

3. Magic Acne Light

Treatment ini menggunakan sinar red dan blue light yang bisa mengatasi bakteri yang ada di wajah. Magic Acne Light terdiri dari Red Celuma dan Blue Celuma yang memiliki berbagai manfaat tanpa efek samping seperti:

  • Mengatasi Masalah Inflamasi
  • Mengatasi Masalah Jerawat
  • Menstimulasi Produksi Kolagen
  • Menyamarkan Garis Halus dan Kerutan

Demikian Rekomendasi Treatment Facial Terbaik Atasi Jerawat di Semarang

Bagaimana? Tidak perlu bingung lagi untuk mencari treatment untuk jerawat terbaik di Semarang bukan. Di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic kamu bisa mendapatkan 3 treatment hebat untuk atasi jerawat.