Rekomendasi Tempat Makan Es Krim di Indonesia

Salam #MasBro #MbakBro kali ini kita balik lagi dengan menu-menu manis dinginnya es krim!! ♡(ӦvӦ。)

Buat kalian yang lagi nyari tempat makan es krim enak di Indonesia aku punya beberapa rekomendasinya nih!

Rekomendasi Tempat Makan Es Krim di Indonesia

Popbar

Kadang aku bosen sama tempat es krim gelato yang biasa, dan akhirnya baru nemu tempat makan es krim gelato dalam stik. Popbar menyediakan varian es krim dengan stik (es loli) yang bisa kalian tambahin toping sesuka kalian, dengan saus coklat diatasnya. Pilihan rasanya juga banyak banget loh , ada hazelnut, greentea, kopi, bahkan buah-buahan. Berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta.

Sumoboo

Hidangan Sumoboo

Tempat makan yang menyediakan aneka minuman dingin dengan campuran bobba, grassjelly, mochi, dll. Ada juga kakigori berupa es serut yang berbentuk lucu seperti beruang ini.(´∩。• ᵕ •。∩`) berlokasi di Ruko Green Lake Sunter TBS D, Jl. Danau Sunter Selatan, RT.15/RW.16, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Gelato Bar

Selain Popbar ada juga gelato bar yang berada di Darmawangsa Square. Menyediakan es krim gelato yang di padu dengan buah yang segar. Dan kalian juga bisa nikmatin kue di gelato bar ini.

Tertarik buat coba? Kalau aku pribadi sih tertarik buat coba sumoboo, karena aku termasuk orang yang suka sama mochi jadi aku penasaranlah ෆ╹ .̮ ╹ෆ

Yuk mampir ke tulisan yang lain

https://tulisin.kekitaan.com/kreasi-unik-ice-cream-daun-kemangi

Comments

Leave a Reply