Rekomendasi Cerita Wattpad Yang Pernah Gue Baca

Hallo guys!!! Kembali lagi dengan gue Lalin Hoerunisa, seperti biasa gue akan bahas tentang dunia orange, dari sebelumnya gue selalu ngasih rekomendasi tentang cerita cerita wattpad atau cerita wattpad yang udah di jadiin film. Tapi untuk sekarang gue akan ngasih rekomendasi cerita wattpad yang sering banget gue baca dan menurut gue sangat bagus ceritanya. Pertama kali gue suka wattpad karena gue sering liat temen gue cerita cerita tentang wattpad bahkan di kehidupan nyata pun dia selalu menyangkut pautkan dengan dunia orange, dan gue pas denger dia sedang nyeritain wattpad gue berfikir lumayan juga bagus ceritanya, dan akhirnya gue mulai membaca wattpad dan sering tanya tanya ke temen rekomendasi wattpad yang menurutnya seru. Dan sampai sekarang gue malah makin kecanduan baca wattpad dan kalau ceritanya menurut gue paling bagus gue sering di baca ulang ceritanya.

Biar nggak banyak basa basi mari kita cek apa aja cerita wattpad yang sering gue baca.

  1. Ayo Putus

Yang pertama adalah Ayo putus karya : AnandaRyu. Novel Ayo Putus udah di terbitkan dan tersedia di Gramedia dan beberapa TBO. Dicerita ini menceritakan kisah pasangan remaja yang selalu mengatakan putus tapi sampe satu tahun hubungannya masih saja belum putus putus. Ceritanya mengandung kata kata kasar dan kebodohan. Seorang Selatan Azada Dirgantara yang hobbynya gangguin alma, godain cewe, modusin cewe, futsal dan bicinnya hanya pada alma saja, walau dia selalu bilang nggak tapi kenyataannya seorang selatan tidak bisa hidup tanpa alma. Alma Amriliazzia seorang yang susah buat akrab dengan orang, mottonya alma ialah setiap hari adalah kesempatan untuk memulai yang baru. Walaupun cerita ini mengandung kebodohan diharap kalian bisa bijak dalam mengambil hikmahnya. Ini rekomendasi banget buat yang suka cerita yang selera humornya anjlok banget, setiap partnya nggak ketinggalan dengan kebegoan selatan dan menguji kesabaran alma.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply