Rekomendasi buku psikologi

Rekomendasi buku psikologi


Rekomendasi buku psikologi Yang bisa untuk mengembangkan pengetahuan tentang psikis manusia. 

1. The Social Animal (2011)

Buku tentang psikologi satu ini merupakan salah satu buku dengan angka peminat terbanyak di situs Amazon. The Social Animal adalah buku yang membahas ilmu psikologi dasar, khususnya psikis manusia di kehidupan sosial mereka. Selain itu, buku ini sukses menjadi salah satu sumber yang wajib dibaca oleh mahasiswa yang mempelajari psikologi sosial.

2. Influence: Science and Practice (1984)

Buku ini wajib dibaca oleh mereka yang ingin menjadi negosiator yang andal. Bagaimana tidak? Buku karya Robert Cialdini ini mengupas psikologi persuasi dan cara manusia saling berinteraksi. Riset yang dilakukan Cialdini sukses menggambarkan bagaimana teknik persuasi yang baik dapat membawa keuntungan bagi individu yang menggunakannya. Cialdini juga membahas cara membela diri dari teknik persuasi yang dimaksudkan untuk mencelakai kita seperti modus-modus penipuan modern.

3. Thinking Fast & Slow (2011)

Rekomendasi buku tentang psikologi berikutnya yang perlu kamu baca adalah Thinking Fast & Slow karya Daniel Kahneman.

Baca juga: 4++ Rekomendasi Wattpad Tentang Tinder

4. The Emotional Brain (1996)

Buku karya Joseph E LeDoux satu ini meneliti konsep di balik emosi manusia serta proses psikis yang membentuknya.

Menurut Study, LeDoux melihat cara kerja biologi dan perilaku manusia untuk mencari petunjuk yang akan mengungkapkan tentang sumber dari semua emosi yang kita rasakan.

The Emotional Brain sering dianggap sebagai pionir dari buku yang membahas mengenai psikologi emosi manusia.

5. The Art of Choosing (2010)

Rekomendasi selanjutnya adalah The Art of Choosing, sebuah bacaan klasik tentang psikologi manusia ketika akan membuat pilihan dan pengaruh eksternal apa yang mempengaruhi opsi tersebut.

Menurut Sparringmind, buku ini dijamin akan memukau pembacanya dengan gagasan bahwa pilihan yang dimiliki manusia itu sebenarnya bisa sangat membahayakan.

Pilihan dapat menyebabkan manusia untuk terus menunda keputusan dan melewatkan keuntungan dari pilihan yang ditawarkan.

Itulah Beberapa Rekomendasi Buku Psikologi yang bisa kamu baca. 

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 14:32 WIB pada Hari Jumat tanggal 30 April 2021


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply