Rekomendasi Anime terbaik di tahun 2020

Kalian tahu gak anime apa saja yang terbaik di tahun 2020? Kalau kalian gak tahu yuk langsung kepoin ya

1. Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2

 

Melanjutkan cerita musim pertamanya, Rimuru sudah menepati janji merawat para anak didik Shizue yang juga sama-sama bereinkarnasi dari Bumi. Di sisi lain, keadaan Jura Tempest tengah genting sehingga Rimuru harus kembali. Namun di tengah perjalanan, Rimuru dihadang oleh seorang kesatria kuat. Bagaimana kisah Rimuru selanjutnya? Ikuti Tensei shitara Slime Datta Ken musim kedua ini.

 

2. Hataraku Saibou BLACK

Jika manusia di Hataraku Saibou memiliki pola hidup yang relatif sehat, di Hataraku Saibou BLACK, manusianya justru memiliki pola hidup buruk. Di seri ini, kamu akan mendapati bagaimana sistem kerja tubuh menahan dan menanggulangi berbagai serangan bakteri, virus hingga penyakit kronis. 

 

3. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Satu lagi anime dengan tema isekai. Anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama ini berlatar cerita dari seorang pria pengangguran yang menyadari hidupnya hanya benalu dan tidak berguna. Dia berharap diberikan kehidupan kedua dan akan memperbaiki sikapnya.

 

Tak sengaja, pria tersebut terlibat kecelakan setelah melindungi orang lain dan dia dihidupkan kembali ke dunia fantasi.

 

Di dunia penuh sihir tersebut, pria ini memulai hidup barunya sebagai Rudeus Greyrat, seorang anak kecil dengan bakat sihir dan masih menyimpan ingatan masa hidup pertamanya.

 

4. Kumo desu ga, Nani ka?

Muncul lagi anime bertema isekai. Kumo desu ga, Nani ka? Mengikuti cerita seorang gadis manusia yang bereinkarnasi menjadi monster laba-laba di dunia misterius.

 

Memang premis anime ini seperti isekai pada biasanya. Namun, ada beberapa plot cerita yang membuat Kumo desu ga, Nani ka? layak untuk kamu ikuti.

 

5. Log Horizon: Entaku Houkai

Sempat pesimis dengan kelanjutan seri ini, kelanjutan serial Log Horizon akhirnya akan tayang sebentar lagi. Log Horizon: Entaku Houkai merupakan musim ketiga anime yang mengadaptasi dari serial novel dengan judul sama.

 

Shiroe dan teman-temannya kini tengah dihadapi konflik politik yang semakin lama semakin ribet antara sesama pemain dalam game. Besar kemungkinan masalah ini juga mengancam guild mereka sendiri.

 

6. Promised Neverland Season 2

Emma, Norman, Ray dan anak-anak panti asuhan lainnya terus berjuang mencari cara untuk membebaskan diri dari genggaman para iblis. Akan ada konflik besar menanti mereka di masa depan, membuat plot cerita semakin menarik. Musim kedua Promised Neverland ini sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

 

7. Hataraku Saibou!!

Ingat anime tentang personifikasi sel darah merah dan sel darah putih? Hataraku Saibou!! ini adalah musim keduanya. Keduanya kembali lagi menghibur dan memberikan berbagai edukasi mengenai sistem kerja tubuh di tahun depan. Kira-kira, hal seru tentang tubuh apa saja yang akan dibahas ya?

 

8. Go Toubun no Hanayome ∬

Jika musim pertama Go Toubun no Hanayome memperkenalkan masing-masing karakter dari si kembar 5 Nakano, musim keduanya akan menguak lebih dalam kisah romantis mereka terhadap Fuutarou. Diantara Ichika, Nino, Miku, Yotsuba dan Itsuki, siapa yang kamu dukung kisah cintanya?

 

9. dr. stone: stone wars

Dr. Stone: Stone Wars merupakan musim kedua dari seri ini. Konflik antara Senku dan musuh bebuyutannya, Tsukasa Shishio, akan mencapai klimaksnya di alur ini. Buat kamu yang sudah nonton musim awalnya, jangan sampai melewatkan kisah Dr. Stone: Stone Wars.

 

10. Horimiya

Anime yang mengadopsi dari manga Hori-san to Miyamura-kun ini berfokus pada cerita sepasang teman sekelas: Kyoko Hori, seorang gadis populer, dan Izumi Miyamura, pemuda emo. Karena satu kejadian tak disengaja, Hori dan Miyamura mengetahui rahasia masing-masing dan hubungan mereka terus dekat seiring berjalannya waktu.

Gimana nih guys, sekarang sudah pada tahu kan anime terbaik dan sangat di rekomendasikan. Yang suka anime boleh merapat ya

Selanjutnya kita bahas apa ya? Yu langsung comment dibawah ini ya:)

 


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply