Rekomendasi Anime Sports Terbaik! – tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Suka Olahraga? Atau brnci olahraga? Kamu wajib nonton anime ini! Yang suka olrharaga makin jago, yang gak suka olahraga bakal tiba-tiba suka olahraga kesemsem excited!

Salam #MasBro #MbakBro
Kalian suka anime apa?

Rekomendasi Anime Sports Terbaik!

1. Captain Tsubasa

https://youtu.be/WN3CPwyREIc

Siapa yang gak kenal sama si ganteng Tsubasa Ozora ini? Dulu sering tayang di TV Indonesia loh di minggu pagi!

Anime Sport keren pertama adalah seri berjudul Captain Tsubasa. Anime ini adalah salah satu seri anime yang pernah menemani masa kecilku. Bagi kamu yang belum nonton, wah rekomendasi banget ini. Anime ini sendiri telah beberapa kali mendapatkan Remake, termasuk versi tahun kemarin.

Captain Tsubasa menceritakan tentang kisah Tsubasa Ozora yang sudah menyukai Bola sejak kecil. Bahkan, ia pernah diselamatkan oleh si bundar tersebut dari tabrakan mobil. Dan di fase remaja, ia mencoba menggeluti olahraga Sepakbola bersama niatnya untuk menjadi pemain hebat.

2. Kuroko No Basket

Next si tampan Tetsuya Kuroko dkk! Mimin ngehusbuin Tetsuya Kuroko loh waktu SD! Kamu Gimana nih?

menceritakan tentang perjuangan sebuah tim untuk bisa mengharumkan nama negaranya di bidang Olahraga Bola Basket.

Kuroko no Basuke akan mengajarkan kamu akan sebuah perjuangan keras yang dapat dilakukan ketika tanah kelahiranmu diremehkan hanya karena mengalami kekalahan telak dalam sebuah pertandingan olahraga.

Dalam cerita, basket Jepang dianggap rendah karena mengalami sebuah kekalahan telak setelah bertanding melawan sebuah tim Basket terkenal dari luar negeri. Kuroko dan kawan-kawanlah yang mengemban misi untuk balas dendam dan merubah pandangan lemah terhadap Jepang.

3. Haikyuu!

Siapa husbumu? Kageyama, Kenma, Kiro, Oikawa, Nishinoya, Sugawara, Asahi, Shoyo, Asumu Kita, Bokuto dan banyaaaak lagi! Gak mungkin ya neghusbuin di hakyuu ini cuma satu character aja. Apa lagi nih girls, that is true yes?!

Seri Sport ini berjudul Haikyuu, anime ini sendiri menceritakan tentang Karakter utama bernama Hinata Shoyo yang terinspirasi setelah melihat sebuah pertandingan Volly keren yang diikuti Ace.

Setelah selesai melihat pertandingan itu, ia membangkitkan kembali sebuah tim Volly dari SMP-nya. Berikutnya, mereka ternyata berhasil menjadi juara umum di pertandingan pertamanya. Tapi berikutnya, mereka bertemu dengan musuh di fase yang jauh lebih sulit.

4. Yowamushi Pedal

https://youtu.be/qgRvevEHoL4

Hime Hime! Suki Suki Daisuki Hime! Ayo siapa yang suka nyanyi ini?! Kalo mimin sih sering waktu pulang sekolah SMP XD

Dalam cerita, karakter utama bernama Sakamichi Onoda adalah seorang Otaku yang baru saja memasuki pendidikan di fase SMA.

Di sekolah itu, ia masuk ke sebuah klub anime dan berharap bisa mendapatkan banyak teman dan orang-orang sehobi lainnya, karena di masa SMP ia tak memiliki banyak teman yang bisa diajak ngobrol seputar topik Otaku.

Sayangnya, tidak lama berselang klub Otaku tersebut dibubarkan. Dengan inisiatif sendiri, ia mencoba untuk membangun kembali klub yang sudah bubar itu. Anehnya, Onoda akhirnya malah bergabung dan terus berjuang bersama dengan sebuah klub balap sepeda.

5. Free!

Free! Cowok ganteng semua! Cocok buat kamu yang suka olahraga renang nih sob! Apalagi sambil nonton, belajar dab liat perut para atlet yang berpack-pack dan maco! Dijamin langsung jatuh cinta sama olahraha renang!

Free adalah teman asik yang cocok untuk kamu. Anime ini menceritakan tentang Haruka Nanase, ia adalah seorang pemuda yang sangat terobsesi dengan air dan juga ingin menjadi seorang perenang handal.

Sayangnya, ia memilih untuk berhenti sebagai seorang perenang ketika memasuki fase SMA. Alasannya hanya karena di sekolah tersebut tidak terdapat klub olahraga renang. Suatu hari, ia ditantang seseorang sebagai perenang, dan disinilah kisah barunya dimulai.

Baca Juga

11++ Daftar Anime Yang Rilis 2021

3 Anime Ini Bakalan Guncang Mental Kamu!

Kesimpulan

Yosh! Setidaknya segitu dulu rekomendasi anime sports terbaik dari mimin (haise chan), next mimin bakal bahas lebih banyak anime sports dan banyak yang baru dan unik loh! Tetep pantau infonya dari mimin ya! -haise chan

Senang bisa berbagi

Pasti Bermanfaat

<<Sebelumnya..

11++ Daftar Anime Yang Rilis 2021

>>Selanjutnya..

3 Anime Ini Bakalan Guncang Mental Kamu!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Comments

Leave a Reply