Rekomendasi Anime saat Bulan Puasa

Rekomendasi Anime saat Bulan Puasa


Rekomendasi Anime saat Bulan Puasa – Mungkin Saat Sedang Puasa bingung mau ngelakuin apa? mungkin salah satu pilihannya menonton anime sebagai teman ngabuburit. Berikut Rekomendasi Anime saat Bulan Puasa.

1. My Hero Academia Season 5 (Boku no Hero Academia Season 5)

Mulai tayang pada 27 Maret 2021 lalu, anime My Hero Academia Season 5 disebut salah satu calon anime terbaik tahun ini. Sebab, pada season atau musim kelima ini akan fokus pada akan mengadaptasi dua arc bagus dari manga yang berjudul sama karya Kohei Horikoshi, Joint Training arc dan Meta Liberation Army arc (My Villain Academia).

Diceritakan Midoriya Izuku (Deku), Bakugou Katsuki, Todoroki Shouto, dan murid kelas 1-A lainnya yang mengikuti latih tanding dengan murid kelas 1-B, plus Shinsou Hitoshi.
Dalam sesi latih tanding tersebut tiba-tiba di dalam tubuh Midoriya Izuku (Deku) bangkit sebuah kemampuan.

2. The Way of the Househusband (Gokushufudou)

The Way of the Househusband merupakan anime anyar yang tayang di Netflix. Anime ini menceritakan pensiunan Yakuza bernama Tatsu yang kini menjadi bapak-bapak.
Meski berstatus mantan Yakuza legendaris dengan julukan “Sang Naga Abadi”, Tatsu menjadi seorang suami dan bapak rumah tangga yang sangat menyayangi keluarganya.

3. Isekai Quartet

Disiarkan dari anime ringan berjudul Isekai Quartet. Seri singkat ini sendiri adalah bentuk kolaborasi dari animeanime Isekai terbaik yang dimuat dalam anime parodi dan komedi kental.

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa 

4. Senryuu Shoujo

Rekomendasi lainnya yang cocok nemenin ngabuburit adalah anime pendek yang mengangkat tema romansa remaja di klub Senryuu. Alur cerita yang disajikan cukup ringan sehingga sangat cocok ditonton untuk ngabuburit.

5. Yatogame-chan Kansatsu Nikki

Anime ini sendiri adalah anime pendek bertema wisata yang menceritakan tentang seorang gadis yang lucu dan aneh dengan murid pindahan dari Tokyo.

Jadi Itulah beberapa Rekomendasi Anime, Semoga bermanfaat yah.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 14:32 WIB pada Hari Jumat tanggal 30 April 2021


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply