REKOMENDASI 10 KARTUN TERBAIK

Haloo #masbro #mbakbro siapa nih yang suka banget sama fim kartun ? mau kaka kaka ade ade semua kalangan hampir suka dengan film kartun yakannn. apalagi suka ada film kartun yang di siarin di tv terus nontonnya bareng bareng. nahhh buat kalian yang suka banget film kartun kalian wajib nontonnin  nih film yang aku rekomendasiin aku udah buktiin sendiri film nya seru seruuu banget ! 

Bukan hanya film dengan karakter manusia asli, banyak juga film kartun yang seru untuk ditonton. Bahkan, biarpun kamu sudah menontonnya berulang-ulang, beberapa film kartun di bawah ini pun tetap seru untuk diikuti lagi. Film-film dari studio Pixar, Disney, Ghibli jadi terdepan dalam membuat film kartun terbaik sepanjang masa.

yuk simak deretan 10 kartun terbaik !!!!

1. Inside Out (2015)

Film animasi ini merupakan karya terbaik Pixar yang bikin kamu sedikit berpikir saat menontonnya. Film Inside Out bercerita tentang sisi psikologis manusia yang benar adanya. Penulis naskah dari film ini pun banyak berkonsultasi dengan psikolog kala membuat ceritanya.

Film animasi Inside Out bercerita tentang seorang gadis remaja yang sedang emosinya sedang tidak stabil. Dia dan orang tuanya harus pindah kota sehingga gadis ini harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru. Dalam film ini, kita juga jadi tahu kalau ada lima jenis emosi di dalam kepala setiap manusia.

2. Up (2009)

Film Up menjadi buah bibir saat dirilis tahun 2009 silam karena film animasi terbaik dari Pixar ini sukses mengaduk-aduk perasaan para penontonnya mulai dari awal cerita. Petualangan dimulai oleh Carl dan istrinya yang ingin pergi ke tempat liburan mereka. Sayangnya, impian itu harus musnah di tengah jalan.

Carl bertemu dengan Russell dan memulai petualangan baru yang sangat menegangkan. Film animasi Up ini pastinya tidak akan bosan ditonton berulang-ulang karena memang punya cerita yang bagus.

3. Zootopia (2016)

Hidup di dunia binatang memang menyenangkan. Judy Hopps adalah sekor kelinci yang bercita-cita menjadi polisi di kota Zootopia. Dia pun berusaha keras untuk menggapai mimpinya dan berhasil menjadi polisi. Namun, ada kasus misterius yang buat dia kewalahan. Bersama dengam Nick, seekor rubah, dia pun bersama menyelesaikan kasusnya.

Film Zootopia berhasil mencetak rekor box office sebagai film animasi Disney terlaris kedua setelah Frozen (2013). Film Zootopia pun berhasil memenangkan kategori Best Animated Feature di ajang Academy Awards.

4. Coco (2017)

Apa kamu sudah menonton film Coco di bioskop? Apa kamu menangis waktu nonton filmnya? Itu dia alasan film Coco jadi film yang harus kamu tonton biarpun sudah menontonnya berkali-kali. Petualangan Miguel di dunia roh untuk mencari kebenaran dari silsilah keluarganya jadi hal yang paling seru.

Film Coco juga mendapat penghargaan Academy Award untuk Best Original Song dalam film ini. Jadi, tidak ada salahnya akhir pekan ini kamu nonton film animasi terbaik yang satu ini.

5. How to Train Your Dragon (2010)

Film How to Train Your Dragon merupakan film karya DreamWorks terbaik yang bersaing dengan banyak film kartun besar lainnya. Film ini mengisahkan pria muda bernama Hiccup dari desa Viking. Namun, belum banyak yang percaya dengan kemampuannya. Dia pun menyelamatkan seekor naga yang akhirnya mengubah hidup selamanya.

6. Monster, Inc. (2001)

Monster, Inc. menceritakan dua monster yang bersahabatan dan bekerja di sebuah perusahaan monster. Mereka harus menakut-nakuti anak kecil guna mendapatkan energi untuk menghidupi kota monster. Mereka pun penemuan bahwa tawa anak-anak lebih besar energinya dibandingkan dengan tangisan. Mereka pun harus meyakinkan para monster untuk memercayai hal tersebut.

7. Toy Story 1 – 3 (1995, 1999, 2010)

Film seri Toy Story adalam film kartun terbaik sepanjang masa. Kamu tidak bisa hanya menonton salah satunya saja, tapi harus semuanya supaya perjalanan para mainan milik Andy. Setiap seri film Toy Story punya kisah dan konflik yang berbeda-beda, tapi semuanya didasari dari kehidupan manusia. Banyak yang bisa dipelajari dari tiga film ini. Film Toy Story 4 pun akan rilis pada 2019 ini.

8. Madagascar 2 (2008)

Film tentang hewan-hewan asal Afrika ini berlanjut saat mereka harus berkeliling dunia. Madagaskar 2 bisa dibilang jadi film kartun yang lebih baik ketimbang seri pertama dan ketiganya. Kamu akan disuguhkan oleh lawakan yang lebih lucu dan segar dari para karakternya. Jadi, jangan lupa masukkan film Madagascar 2 di dalam list kala kamu mau menonton film marathon di akhir pekan.

9. Ratatouille (2007)

Seorang koki harus bahu-membahu dengan seekor tikus untuk membuat sebuah makanan yang sangat lezat. Namun, setiap restoran harus bersih dari binatang kotor yang bisa buat makanan menjadi tidak higienis. Kamu akan mendapatakn film kartun seru yang buat kamu deg-degkan saat menontonnya. Film Ratatouille juga seru ditonton dengan keluarga di akhir pekan.

10. Cars (2006)

Film ini bercerita tentang sekumpulan mobil dan kendaraan lain yang bisa berbicara. Salah satu mobil bernama Lightning McQueen selalu bercita-cita untuk menjadi mobil balap tercepat di balapan Le Mans endurance. Dia pun bertemu dengan idolanya dan meminta untuk diajari cara ngebut di balapan. Namun, ada juga beberapa konflik lain yang bikin film kartun ini jadi lebih seru.

nahhh segitu dulu rekomendasi kartun dari aku semoga kalian suka dan selamat menonton.
jangan lupa untuk meninggalkan komentar dibawah ini yah, jika ada yang ingin merekomendasikan silahkan komen dibawah ini, cukup sekian dari aku sampai jumpa lagi nanti bye bye 
 
 
 
 

 

 


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply