Recommendation Drama Bergenre Dark Comedy

Annyeong Yeorobun!
Apakabar semua?!

Owhiyaa kalian tau ga drama Vincenzo?
Drama ini paling recommended banget sih menurut aku! Kalian ada yang lagi nonton drama ini juga ga? Kalo yang belum nonton yuk nonton sekarang juga. Kalian tauga sih kalau drama Vincenzo ini meraih rating tertinggi waww!

Jadi gais aku tuh suka banget sama drama ini karena menurut aku asik banget seru aja gitu, dan ditambah lagi pemeran utamanya itu Song Joongki!
Waww siapa sih yang ga kenal Song Joongki? dia itu udah jadi idola sejuta umat ya hahaha.

Jadi drama ini itu menceritakan tentang seorang mavia italia ganteng bernama Vincenzo.

Pada usia 8 tahun Vincenzo pergi ke italia setelah ia di adopsi, nama aslinya adalah Park Joo-Hyeong. Dia adalah seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, Vincenzo (Song Joongki) terlibat dengan Pengacara Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin). Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Dia juga mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Pokoknya kalian wajib banget nonton drama ini. Sekarang sudah ada 17 episode yang tayang. Ayo nonton dan rasakan sensasi menguras emosi, komedi, romance, bercampur aduk menjadi satu. Aku gamau spoiler gais biar kalian penasaran dan nonton dramanya.

Sampai sini dulu, kalau sudah nonton kasih tau yaa kita review bareng bareng. Kapan kapan lagi, see you gais!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply