Ramadhan Day 2

Holaaa guys !!!

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!

See you again at me here ^3^

Okay, I will start to tell my activities today !!!

Happy Reading xixi ^>^

Rabu, 14 April 2021

Pagi ini aku terbangun pukul 04.00 untuk sahur, aku makan dengan Telur Balado buatan mamaku, setelah selesai makan aku pun pergi ke kamar mandi dan menyikat gigi dan mandi. Stelah mandi aku pun minum air putih beberapa gelas dan segera membaca niat ber puasa di bulan Ramadhan.

Saat adzan shubuh terdengar, aku pun berwudhu dan melaksanakan dholat subuh dan tadarus. Setelahnya aku pun kembali tidur karena aku sudah mengantuk hehehe.

Aku kembali terbangun pukul 07.45, sebelum PJJ dimulai aku merapihkan kamar ku terlebih dulu dan mulai melaksanakan PJJ.

Pada Rabu kali ini merupakan mata pelajaran Produktif yaitu Perencanaan Bisnis oleh Ka Reksy dan Administrasi Umum oleh Bu Shinta.

Pada pelajaran Perencanaan Bisnis kali ini adalah jadwal untuk Ulangan Harian 7 mengenai Perencanaan Distrubusi, sebelum UH 7 Ka Reksy mengajak Google Meet terlebih dulu untuk pendalaman materi dan setelahnya baru lah melaksanakan UH 7.

Ulangan Harian selesai, aku pun langsung membersihkan rumah hingga pukul 09.45.

Pada mata pelajaran Bu Shinta kali ini, Bu Shinta hanya memberikan tugas untuk membuat Power Point dan  materinya mengenai Komunikasi di Tempat Kerja.

Pukul 11.00 kali ini adalah jadwal pertemuan dengan Kekitaan, pada pertemuan kali ini membahas mengenai Content Creator.

Dalam Content Creator terdapat orang yang di depan camera dan di belakang. Untuk yang di depan kamera contohnya seperti Streamer, Buzzer, Penulis. Dan di belakang kamera ada Skrip, Videografer, Editor, Desain Grafis, Fotografi, Penulis Lagu, Sound Enginner, SEO Specialist, Copywriter, Konzultan, Trainer, dan Data Analyst.

Setelah Google Meet, sholat dzuhur dan menyelesaikan tugas Bu Shinta, aku menghabiskan waktuku hingga sore dengan memasak untuk buka puasa nanti.

Quote of the day :
“Puasa itu gak cuman tahan makan dan minum, tapi juga tahan emosi. So, jangan banyakin marah pas puasa ya guys, oke?”

And that’s my story for today ^>^
Oke guys, besok aku bakalan cerita lagi soal kegiatan sehari-hari aku di bulan ramadhan, ditunggu yaa ^>^
Semoga puasa nya lancar selalu ya guys, luv u !!-

See you tomorrow, where else if it’s not my daily blog !!!
Have a nice day, guys !!!
Good bye ^3^


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply