Quotes Raditya Dika

Salam #MasBro #MbakBro

Dika Angkasaputra Moerwani atau yang lebih dikenal dengan nama Raditya Dika merupakan seorang penulis, aktor, dan komedian yang populer di Indonesia.

Berikut ini kata-kata Raditya Dika.

1. Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban. -Marmut Merah Jambu.

2. Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata. – Manusia Setengah Salmon.

3. Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman. – Koala Kumal.

4. Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas. – Marmut Merah Jambu.

5. Kadang, orang yang patah hati cuma butuh teman bicara. ― Raditya Dika, Ubur-ubur Lembur.

6. Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya. – Koala Kumal.

7. Kadang orang lupa bahwa cinta adalah guru terbaik. Setiap patah hati akan membuatmu lebih waspada lain waktu.

8. Pasangan yang baik nggak akan meninggalkan kamu saat kondisi terburuk.

9. Perempuan itu mudah memaafkan, susah melupakan. Sementara laki-laki mudah minta maaf, mudah mengulangi.

10. Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras. – Manusia Setengah Salmon.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply