Quotes Bijak Bunga Citra Lestari dalam Video Love Story

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Quotes Bijak Bunga Citra Lestari dalam Video Love Story

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal BCL ?

#MasBro BCL banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 

Quotes Bijak Bunga Citra Lestari dalam Video Love Story

1. Episode 1 BCL Sebelum dan Sesudah Ashraf

Bunga citra lestari

Carilah orang yang tepat untuk menerima dan mengagumi semua pemikiranmu. Agar dirimu tidak merasa terbebani dengan apa yang semua kamu miliki dan kamu capai.

Jadilah diri sendiri agar bisa diterima oleh seseorang. Dan janganlah berusaha untuk selalu menjadi orang lain dalam hidupmu.

Keluarga merupakan hal terpenting nomor 1 dalam kehidupan. Karena, kualitas dan hubungan antar keluarga akan memengaruhi kehidupanmu di lingkungan.

Jangan pernah mempertahankan hubungan hanya karena alasan, misalnya anak. Cobalah untuk yakinkan hati untuk mempertahankan hubungan karena hati yang ingin bertahan.

2. Episode 2 Hari-hari terakhir Ashraf

Quotes bijak

Jika ada seseorang yang meninggalkanmu, percayalah semuanya akan kembali baik-baik saja.

Terima lah kepergiannya, meskipun kamu tidak menginginkan hal ini terjadi.

Bersikap sewajarnya ketika kamu kehilangan orang yang paling tersayang. Janganlah terlalu histeris.

Ingat kalau di sampingmu juga masih ada orang yang menyayangi dan disayangi oleh dirimu.

Jangan pernah marah dengan Tuhan saat seseorang yang kamu sayangi pergi meninggalkanmu. Karena, hal ini adalah bukan kuasa kita.

Orang tersayang tidak akan mungkin meninggalkanmu, jika Ia tahu kalau kamu tidak bisa untuk ditinggal.

3. Episode 3 “Nggak boleh berusaha kuat di depan Noah. Just be You”

Quotes bijak

Ketika kamu menjadi orang tua, berarti kamu akan menjadi contoh untuk anak. Maka, bersikaplah yang terbaik agar Ia dapat mencontoh hal yang baik untuk kehidupannya.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan untuk makhluknya, ketika makhluk itu tidak mampu menghadapi cobaan tersebut.

Tidak hanya orang tua yang memiliki tugas menjaga. Anak pun juga bisa menjaga orang tua untuk selalu kuat ketika menghadapi cobaan.

Saat ditinggalkan oleh orang tersayang, kamu hanya bisa berdoa dan mengingat kalau dirimu masih hidup di dunia untuk menjadi orang yang kuat.

Ketika sedang merasa dirimu happy, cobalah untuk terus menikmatinya. Namun, ketika balik dalam suasana sedih, it’s ok. Jalani saja semua masalah yang datang.

Bagaimana guys kalimat bijak Bunga Cintra Lestari di atas? Tentu sangat menginspirasi, kan?

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://www.okemom.com/fauziah/o09k11m/quotes-bijak-bunga-citra-lestari-dalam-video-love-story

 #bungacitralestari, #raffinagita, #bcl, #ayutingting, #nagitaslavina, #bclsinclair, #syahrini, #ashrafsinclair, #aurakasih, #raffiahmad, #zaskiagotik, #jessicamila, #zaskiasungkar, #dewiperssik, #tasyakamila, #irwansyah, #maiaestianty, #kebayamodern, #baimwong, #princessyahrini, #prillylatuconsina, #noahsinclair, #ayudewi, #laudyacynthiabella, #baimpaula, #maiaestiantyreal, #artisindonesia, #raisa, #kevinjulio,

Comments

Leave a Reply