PTA Journal, 2 April 2021

Hi guys! di journal kali ini adalah lanjutan dari kisah PTA 1 April kemarin, let’s see!

PTA hari kedua~

Pagi hari di hari kedua, pagi yang dingin, kabut yang tebal. Kami semua senam bersama dengan kakak-kakak DA (Dewan Ambalan) dan bersama kakak-kakak ISMUD lainnya. Saat senam, aku terpaksa harus memakai baju olahraga-ku yang basah karena terkena air hujan saat kemarin sore. Coba bayangkan saja,di pagi hari yang dingin kau mengenakan baju yang basah. Dingin. Suasana senam yang asyik, kakak pembina ISMUD, kak Hadi sangat luwes sekali dalam bergerak. Jujur, setiap kali aku melilhat kak Hadi, ia mirip seperti Erpan, seorang youtuber. Siapa yang tidak kenal dengan Erpan disini?

Setelah melakukan senam dengan baju yang basah. Kami berjalan menuju tempat kegiatan berikutnya, kegiatan yang akan kami lakukan setelah ini adalah halang rintang! bersama kedua bapak tentara yang terlihat gagah. Ada 20 jenis halang rintang yang harus kita lewati. Mulai dengan melompati batang pohon yang disebut balok datar, melompati dinding, mulai dari yang pendek hingga tinggi,dll.

Siangnya,dilanjutkand engan salat jum’at bagi laki-laki dan perempuan berdiam diri di tenda, lumayan untuk istirahat. Lalu makan siang. Dan kami melanjutkan kegiatan dengan belajar materi tentang PBB hingga sore harinya.Singkat cerita, saat selesai makan malam. Kami diperintahkan untuk tidur. Dan saat pagi butanya….

Eiitss… penasaran sama lanjutannya? yuk, baca kelanjutannya di journal berikutnya-> 🙂


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply