Project? Pengalaman Mencari Client

Project? Pengalaman Mencari Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Project? Pengalaman Mencari Client

Hello everyone-!!
Jadi disini gua mau nyeritain pengalaman gua di project ini bareng kelompok gua yang isi nya 4 orang.

Di mulai dari nyari client, kita udah sepakat buat cari clientnya dari daerah masing masing setiap anggota karena memang rumah kita berjarak banget nih. Awalnya gua bingung mau cari client dimana, karena gua yang jarang main disekitar rumah jadinya gua ga hafal betul disini ada usaha apa aja. Kebetulan keluarga gua juga ga ada yang buka usaha.

Nah gua inget kalo di deket rumah gua ada cafe yang baru buka sekitar seminggu yang lalu, gua langsung ngerekomendasiin ke temen temen, dan kebetulan disitu barista nya temen gua sendiri jadi kayanya bakal lumayan gampang untuk di ajak kerja sama. Tapi waktu cek ig nya, ternyata udah lumayan di kenal dan banyak artis yang promosiin cafe nya, gajadi deh.

Lalu akhirnya kita memutuskan buat pake usaha dari ibunya salah satu anggota kelompok gua, yang memang masih ada kendala dari bisnisnya, tempatnya yang kurang strategis dan promosi media sosialnya juga kurang. Cocok banget nih kan, akhirnya di kita mutusin buat ambil usaha itu usahanya adalah usaha jasa jahit.

Di hari Sabtu, kita mutusin buat dateng ketempat usaha itu, tapi gajadi karena pemilik nya lagi ada urusan pribadi yang ngebuat kita harus undur hari buat berkunjung. Jadinya kita putusin lagi buat dateng di hari Minggu, besoknya. Kita buat janji untuk dateng jam 11 siang.

Hari Minggu, hari dimana gua buat artikel ini. Jujur aja sebenernya gua lagi ga enak badan dihari ini, kepala gua sedikit pusing dan maag gua juga kambuh tadi pagi. Tapi gua paksain untuk tetep bangun dari tempat tidur dan gua mau mandi. Waktu gua lagi siap siap, tiba tiba gerimis dan awan juga berubah jadi abu. Disitu gua masih lanjut siap siap karna gua pikir cuma gerimis biasa dan pasti berenti. Eh tau nya malah hujan dan hujan nya makin deras, terus gua bilang di grup kalo dirumah gua hujan gede dan gua inisiatif biar gua aja yang bikin Powerpoint untuk presentasi nanti.

Sambil nunggu hujan reda, gua bikin powerpoint nya. Ga kerasa, hujan udah berenti dan powerpoint gua juga sedikit lagi selesai. Gua tanya di grup, gua harus kesana atau ngga tapi katanya gua dirumah aja buat powerpoint. Yauda ya kan, gua lanjutin aja powerpoint gua sampe selesai.

Selesai bikin powerpoint, gua lanjut nulis artikel ini. Dan kita mau buat dokumentasi lewat gmeet aja.

Gua minta maaf banget ga dateng ke lokasi, karena hujan. Gua juga ngeri jatoh kalo bawa motor waktu jalanan becek apa lagi gua masih agak pusing, dan perut gua juga masih lumayan sakit.

Segitu aja ceritanya, thank you guys.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply