Project For You Page

Project For You Page

Project For You Page


 

Haloo semua, Apa Kabar? Aku mau Cerita nih mengenai project yang lagu aku jalanin sekarang ini, apa itu?

Salam #MasBro #MbakBro

Kalian tau gak apa itu FYP? pastinya langsung terarah ke suatu aplikasi dong ya, tapi kali ini ngga berkaitan sama aplikasi. Project aku ini namanya memang FYP (For You Project) project ini membantu sebuah UMKM dalam waktu kurang lebih 4 minggu.

Dalam minggu pertama kita mencari satu client yang ada di sekitar kita, karena kondisi daerah kelompok aku rumahnya lumayan jauh, jadi kita berdiskusi untuk satu orang yang bertenu client secara offline agar lebih leluasa. Untungnya ada salah satu kelompok-ku yang mempunyai teman dan temannya itu memiliki sebuah bisnis yang bernama criplo.id, dan yang lainnya membuatkan pertanyaan untuk dintanyakan kepada client pada saat berdiskusi.

Dan karena client tersebut seumuran dengan kami, jadi kami lebih enak dan leluasa untuk membantu bisnisnya, dia juga senang ada yang membantu karena selama ini dia handle bisnis nya sendiri.

Project For You Page

Setelah proses wawancara berjalan lancar, kami berdiskusi untuk membuat laporan yang akan dipresentasikan.

Selama seminggu ini semua berjalan lancar, dan semoga sampai project ini selesai kami bisa memberikan hasil yang terbaik.

Nah jadi itu dia pekerjaan kami selama seminggu ini, sampai jumpa di minggu depan!


Terbit

dalam

Tags: