Project For You Page

Project For You Page


Salam #MasBro #MbaBro

Selamat datang di laporan Vicko Samba Maheswara,jadi kekitaan punya project baru nih jadi kita mencari client yang memiliki usaha atau berjualan seperti warung,olshop dan lain lain.

Jadi saya pengen jelasin dulu nih apa itu FYP. Jadi FYP yang ini bukan berkaitan sama tiktok ya, namun dengan arti yang sama aja dengan tujuan yang berbeda. Jadi disini kita membantu UMKM dalam kurun waktu 4 minggu. Apa aja ya keseruan di dalam nya? Yuk simak!

Dalam minggu pertama kita mencari client di sekitaran rumah kita. Beberapa orang dari kelompok dan termasuk saya mempunyai incaran client nya masing masing. Setelah cukup untuk perundingan kita cocok dengan suatu client dengan nama usaha criplo.id. Karna rumah kita berjauh jauhan jadi salah satu kelompok kita saja yang menemui orang tersebut.

Project For You Page

Sesudah proses wawancara usai. Kita perorang membuat laporan masing masing untuk di kumpulkan di hari kita mempresentasikan laporan tersebut.

1 minggu berjalan dengan lamcar dan tanpa hambatan. Semoga kedepan nya bisa prensentasi dengan baik dan normal.

Sampai disini hasil laporan selama 1 minggu saya. Semoga kelompok kita bisa memaksimalkan hasil diskusi nya yaa ! Dadah sampai jumpa lagi #Masbro #MbaBro


Terbit

dalam

Tags: