Produktif di Bulan Puasa

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!

See you again at me here ^3^

Okay, I will start to tell my activities today !!!

Happy Reading xixi ^>^

Selasa, 20 April 2021

Pagi ini aku terbangun pukul 04.00 untuk sahur, Setelah makan dan minum aku masuk ke kamar mandi untuk menggosok gigi. Setelah menggosok gigi aku menunggu adzan subuh dengan memainkan hp.

Adzan subuh pun berkumandang, aku pun langsung berwudhu dan mendirikan sholat subuh serta mengaji. Setelahnya, aku kembali tidur karena sangat mengantuk guys hehe.

Aku terbangun pada pukul 07.55, 5 menit sebelum dimulai PJJ aku merapihkan tempat tidurku. Pada hari Selasa kal ini adalah pelajaran Komunikasi Bisnis oleh Ka Rizky dan Marketing oleh Bu Rina.

Pada pelajaran pertama Ka Rizky hari ini hanya diberikan tugas dan absen saja.

Lalu pada pelajaran kedua Marketing oleh Bu Rina kali ini, materi dijelaskan melalui gmeet mengenai Siklus Daur Hidup Produk.

  • Tahap Perkenalan (Introduction), Tahap Pertumbuhan (Growth), Tahap Kedewasaan (Maturity), dan Tahap Kemunduran (Decline).
  • Tahap Perkenalan (Introduction), terdapat 4 strategi. Strategi Peluncuran Cepat (Rapid skimming), Strategi Peluncuran Lambat (Slow skimming), Strategi Penetrasi Cepat (Rapid penetration), Strategi Penetrasi Lambat (Slow penetration).

Setelah PJJ selesai dan mengerjakan semua tugas, aku melanjutkan kegiatanku dengan mandi, sholat, mengerjakan pekerjaan rumah, dan memasak untuk buka puasa.

Quote of the day :
“Kesepian terburuk adalah tidak nyaman dengan diri sendiri.”
-Mark Twain.

And that’s my story for today ^>^
Oke guys, besok aku bakalan cerita lagi soal kegiatan sehari-hari aku di bulan ramadhan, ditunggu yaa ^>^
Semoga puasa nya lancar selalu ya, luv u !!-

See you tomorrow, where else if it’s not my daily blog !!!
Have a nice day, guys !!!
Good bye ^3^


Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Leave a Reply