Inilah Fakta Unik Dibalik Drama Korea yang Hits #2

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang suka nonton drama Korea?  Nah kali ini gue mau ngasih tau lagi ke sobat yang ada di rumah fakta-fakta unik dibalik drama korea yang hits. Ini tulisan ke 2 gue tentang fakta unik dibalik drama korea jadi di judul gue kasih #2. 

Penasaran bukan? Yuk simak. 

1. Penentuan Pemeran Drama Korea

Pemeran utama dalam drakor sering kali sudah ditentukan oleh penulis atau produser tanpa casting. Namun, ketika artis yang dipilih menolak peran tersebut, maka akan dilakukan open casting. Selain pemeran utama, tak jarang drakor juga menghadirkan cameo seorang artis yang tak kalah terkenalnya dari pemeran utama. Hal ini sebenarnya berfungsi sebagai penyegar cerita agar tidak monoton.

2. Episode Sedikit

Biasanya, dengan jumalah episode yang sedikit, penonton akan terus penasaran dengan alur cerita sampai habis dan jarang meninggalkan satu drakor karena bosan. Drakor sendiri biasanya hanya memiliki episode berkisar 8 sampai dengan 27 episode. 

3. Berani Mengritik Pemerintah

Banyak rumah produksi yang membuat drakor yang memiliki cerita dengan memunculkan sikap kritis terhadap pemerintah. Di mana dalam alur cerita sering diselipkan dan dikaitkan beberapa hal tentang apa yang terjadi di pemerintahan seperti pejabat yang korupsi, polisi korupsi hingga pemimpin yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tahta tertinggi.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah tadi 3 fakta unik dibalik drama Korea yang hits 

Masih ada fakta unik lainnya? 
Yok komen di kolom komentar.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
futuready.com Dibuka pada hari Jumaat tanggal 28 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
fakta unik, drama korea, rekomendasi, Fakta unik drama korea.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply