Pengalaman Pertama

Pengalaman Pertama

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Ini adalah pengalaman pertama gua mencari client.

Ini adalah pengalaman gua dengan kelompok saat mencari client.
Jadi gua dan teman sekelas content creator di tugaskan untuk mencari client dalam 1minggu dan membuat membuat laporan lalu di presentasikan.

Cerita ini di berawal dari waktu kelompok gua mulai mencari client. Awalnya kita mau mencari di hari sebelum hari-H kita mencari client, tapi sayangnya di hari itu kurang mendukung, jadi kita undur waktunya menjadi besoknya.

Pengalaman Pertama

Ke-esokannya…

Awalnya kita mau berangkat lebih awal/lebih pagi sekitaran jam10an, karna kita masih daring (pembelajaran jarak jauh), nah kebetulan di jam kedua pembelajaran itu adalah pelajaran PJOK.

Awalnya gua kira kita gabakal ada praktek gitu, jadi gua udah siap-siap duluan, gua udah mandi. ~yang biasanya gua mandi abis zuhur hehe… sekarang gua udah mandi dan udah rapi karna takut ketinggalan.

Eh tiba-tiba ada pesan dari grup whatsap kelas, dan kita d suruh praktek membuat video dan harus menggunakan baju seragam olahraga. Gua yang udh rapi langsung ganti baju dan langsung melaksanakan praktek yang di minta.

setelah membuat video dan mengeditnya gua terus di langsung gua kumpulin. Setelah selesai semua gua langsung ganti baju lagi dan rapi rapi lagi, disitu gua udh tenang. Gua udah rapi lagi, dan disitu udah jam 11lewat, awalnya gua mau otw duluan karna rumah gua juga lumayan jauh ke tempat kita nyari client itu.

ketika gua minta izin ke ortu eh ga di Izinin karna bentar lagi zuhur, dan kelompok gua pun memutuskan untuk otw abis zuhur.

Dan gua memutuskan untuk solat zuhur dulu di rumah dan yaa… gua yang udah rapi udah pakai sepatu dan sebagainya gua lepas lagi deh:(. Zuhur pun tiba gua langsung slt dan rapi rapi lagi.

Ribet banget yaa idup gua:), ini sebenernya gua yang salah apa cuma karna gua terlalu bersemangat:).

Oke skip…

Matahari Terbit, Kapal, Perahu Dayung, Tidak Ada
KLIK DISINI

Pengalaman Pertama

Kita (kelompok 7) udah kumpul semua di tempat tujuan.

Awalnya kita udah nargetin tempat yang mau kita ajak kerja sama. Tapi kita masih malu malu dan ga berani speak up.

lalu kita coba nyari lagi ke tempat yang lain. Kita jalan menyusuri gang tersebut.

~Sebenarnya banyak warung warung di daerah sini tapi masalahnya kita malu dan bingung mau mulai bicaranya kek gmna

Akhirnya kita ketemu tempat seperti warung makan gitu dan pemiliknya pun baik.

Kita coba masuk dan memesan beberapa minuman dan mencoba ngajak ngobrol pemilik warung itu, karna di warung itu sedang banyak yang order dan pemiliknya lumayan agak sibuk, jadi kita menunggu dulu sampai mereka punya waktu. Lalu kita ngobrol pelan pelan dan ngeyakinin pemilik warung itu alhasil mereka mau dan setuju.

Dari situ kita udah lega banget karna udah dapet client. Tapi kita baru ngobrol sebentar dan belum sempat nanya nanya yang lain. Karna masi sibuk, jadi kita sepakat buat nanya nanya lewat via chat aja.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Pengalaman Pertama

Pelajaran yang gua dapet dari pengalaman ini adalah kita harus berani dan harus bisa memulai komunikasi dengan orang lain yang baru kita temui. Karna kalau kita tidak mau memberanikan diri dan kita cuma diam saja, kita gaakan dapetin apa yang kita mau.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply